KlikFix.com – Aplikasi sosial media paling populer di dunia tentu sudah berubah selama bertahun-tahun, dan mereka tentu akan terus berubah seiring waktu yang semakin modern. Jejaring sosial lama akan punah , yang populer akan tetap sebab mereka dipaksa untuk berkembang, dan merek yang baru akan muncul. Berikut ini beberapa aplikasi sosial media terbaik saat ini;

  1. Snapchat

Snapchat merupakan aplikasi sosial media yang dibuat untuk instant messaging dan benar-benar mobile berbasis. Snapchat adalah yang paling cepat berkembang, membangun popularitasnya dengan kerja keras. Anda bisa mengirim foto atau video pendek sebagai pesan ke teman, yang secara otomatis menghilang beberapa detik setelah mereka memandangnya. Anak-anak suka aplikasi ini sebab diperlukan tekanan off harus berbagi sesuatu dengan orang seperti mereka akan di jaringan sosial tradisional. Apabila Anda tidak terbiasa, periksa langkah demi langkah tutorial mengenai cara menggunakan Snapchat. Snapchat juga mempunyai fitur unik yang disebut Stories, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi kepada publik saat mereka menginginkannya.

  1. Reddit

Reddit tidak pernah benar-benar mempunyai desain paling bagus, namun jangan biarkan hal itu menipu Anda. Ia mempunyai komunitas yang sangat kuat dan cerdas dari orang-orang yang datang bersama-sama untuk berbicara mengani topik yang mereka cintai sementara berbagi link, foto dan video yang relevan dengan thread topik subreddit dimana mereka berpartisipasi. Reddit AMA merupakan fitur keren lain, yang memungkinkan pengguna untuk mengajukan pertanyaan untuk selebriti dan tokoh masyarakat lainnya. Reddit bekerja dengan menampilkan link disampaikan bahwa mendapatkan fitur menarik oleh pengguna. Orang-orang yang menerima paling banyak dukungan akan dapat mendorong ke halaman pertama dari subreddits mereka.

  1. Flickr

Flickr populer jaringan berbagi foto Yahoo, yang ada jauh sebelum bersaing jaringan populer lainnya seperti Pinterest dan Instagram memasuki sosial berbagi foto game. Ini masih salah satu tempat terbaik untuk meng-upload foto, membuat album dan memamerkan keterampilan fotografi Anda ke teman Anda. Yahoo juga telah bekerja keras secara teratur memperbarui aplikasi mobile dengan banyak fitur yang besar dan fungsi sehingga mudah dan menyenangkan untuk digunakan dari perangkat mobile.

  1. Swarm oleh Foursquare

Foursquare telah dipecah aplikasi berbasis lokasi ke dalam dua bagian. Sementara aplikasi Foursquare utamanya sekarang dimaksudkan untuk digunakan sebagai alat penemuan lokasi, aplikasi Swarm adalah semua tentang menjadi sosial.

Anda dapat menggunakannya untuk melihat di mana teman-teman Anda, biarkan mereka tahu di mana Anda berada dengan memeriksa di, dan chatting atau berencana untuk bertemu di lokasi tertentu beberapa waktu kemudian. Sejak meluncurkan Swarm, Foursquare telah memperkenalkan beberapa fitur baru yang mengubah interaksi dalam game sehingga pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

  1. Kik

Kik adalah aplikasi pesan instan gratis yang sangat populer dengan remaja dan dewasa muda. Pengguna dapat chatting dengan satu sama lain satu-satu atau dalam kelompok dengan menggunakan Kik username (bukan nomor telepon). Selain pesan berbasis teks, pengguna juga dapat mengirim foto, GIF animasi dan video ke teman-teman mereka. Meskipun paling berguna untuk chatting dengan orang yang Anda sudah tahu, Kik juga memberikan pengguna kesempatan untuk bertemu dan chatting dengan orang-orang baru berdasarkan minat yang sama. Dan mirip dengan Snapchat snapcodes, pengguna Kik dapat dengan mudah memindai kode Kik pengguna lain untuk menambahkannya dengan mudah. Jika Anda membutuhkan informasi tentang apple center Jakarta dan apple service center menteng maka Anda bisa mengunjungi KlikFix.com.