5 Aplikasi Terbaik Text Editor Yang Harus Anda Coba

text editor

Aplikasi editor teks saat ini sudah  menjadi kebutuhan para pengguna smartphone. Khusus untuk karya-karya yang bisa catatan teks yang sederhana membuat dan juga untuk programmer yang ingin membuat software dan aplikasi dengan coding yang baik. Editor teks untuk Mac sedikit sulit untuk digunakan dalam bekerja. Walaupun Editor Teks ini tersedia dalam jumlah besar, namun beberapa dari mereka bekerja pada tingkat yang dibutuhkan untuk penggunaan normal sehari-hari .

Untuk membantu para  pengguna OS X  dalam memilih aplikasi Text Editor terbaik untuk Mac dan cara penggunaannya, kali ini KlikFix.com sebagai jasa service center iphone akan membahas tentang aplikasi text editor. Berikut ini diantaranya ;

1. Text Wrangler

Mulai dari produser Bare Bones, builder alat BBEdit terkenal yang bahkan tersedia untuk OS X. Dan untuk berbicara mengenai Teks Wrangler, bisa dikatakan sebagai versi singkat dari BBEdit yang pada intinya melibatkan semua fitur dan pilihan yang hanya berguna untuk para programmer dan pengembang. Lapa yang tersisa dengan Text Editor tertentu yang bisa membantu Anda keluar melalui cara paling sederhana akan tetapi yang perlu untuk mengubah kolom sederhana dalam CSV. Dan ini juga berlaku sebagai penulis naskah yang harus  muali dengan file teks dan mengedit.

2. Brackets

Bracket merupakan  aplikasi editor teks gratis yang sederhana dan  akan membantu Anda untuk mendapatkan yang terbaik  dari Text Editor ini. Apa yang membuat bagian dari aplikasi ini begitu menarik adalah sumber mengelola yang dibuat oleh Adobe salah satu nama terbesar dalam industri teknologi.

Dengan begitu akan membantu teknologi untuk bersaing  dari Editor Teks lainnya. Dan di antara semua fitur seperti editor inline, preview dan Ekstrak apa yang membuat aplikasi bersaing yaitu fitur Extract yang memungkinkan pengguna untuk mengambil setiap pengukuran warna gradien font dan pada intinya apa saja dari file PSD ke CSS rapi siap untuk pergi penggunaan web pada setiap titik waktu.

3. TextMate 

Dengan kekuatan UNX dan kesederhanaan mudah digunakan GUI membawa Anda untuk merasakan  pengalaman luar biasa saat menggunakan TextMate sebagai Text Editor Anda sendiri. Membawa Anda menjadi yang terbaik dari seluruh dunia, TextMate merupakan  inti dari kesempurnaan untuk setiap coder atau pengembang.

Dan membawa Anda lebih bebas dalam menggunakan Text Editor bahkan bila Anda baru menjadi programmer. Dengan banyak fitur yang meliputi ganti pencarian dengan program yang sama lebih baik untuk para pengguna kode. Dan apa yang membuat Text Editor ini sangat menarik  adalah tersedianya dukungan Xcode dan juga yang menawarkan TextMate dengan membangun proyek Xcode dalam Text Editor.

4. BBEdit 11

Dengan isi yang paling lengkap  dan fitur untuk teks dan bahkan editing HTML yang ditujukan untuk membuat semua karya untuk setiap pengembang web. Dan bila Anda ingin kenyamanan file manager, folder, server dan banyak lagi ini merupakan satu-satunya Text Editor yang akan membiarkan Anda menikmati semua fitur ini di bawah satu aplikasi yakni  BBEdit11.

5. Atom

Text Editor ini adalah aplikasi paling diminati. Untuk mulai dengan Atom ada freeware dengan open source yang menawarkan yang terbaik dari setiap Text Editor. Dibuat oleh github dan fitur terlalu besar yang mencakup sistem pencarian browser yang kabur multi-panel untuk tujuan editing.  Jika iPhone Anda mengalami kerusakan maka segera bawa ke KlikFix.com sebagai tempat service iphone jakarta.

shares