Bagi seorang businessman, Anda perlu mengetahui perkembangan terakhir bisnis. Kalau Anda sering bepergian dari kota ke kota, conference call bisa menjadi sebuah opsi yang bagus. Anda dan staff-staff cukup mengunduh aplikasi ini. Ingin memilih yang terbaik? KlikFix akan membahas 5 Aplikasi Video Conference iPhone ter-okay.

1. Voxeet Conferencing App

Aplikasi Voxeet menyediakan berbagai perlengkapan yang memungkinkan Anda untuk bekerja bareng sehingga pekerjaan terselesaikan. Anda bisa memberikan presentasi secara real time, mendengar setiap perkataan orang dengan jelas, Anda tahu dengan siapa Anda berbicara, menyimpan percakapan selama meeting dan sebagainya. Voxeet juga memudahkan Anda untuk mengikuti atau membuat video conference. Anda juga bisa transfer telepon dari komputer ke iPhone tanpa ribet. Selain itu, aplikasi ini gratis jika Anda telepon dari komputer atau iPhone Anda.

2. Free Conference Call International

Free Conference Call International adalah salah satu opsi aplikasi gratis yang memungkin Anda untuk host atau ikut dalam conference call. Hal terbaik dari aplikasi ini adalah Anda tidak perlu mengingat kredensial akunmu karena aplikasi akan mengingat semua no telepon yang pernah dihubungi dan kode aksesnya. Fiuh. Fitur-fitur aplikasi ini juga termasuk perintah conference dengan sekali sentuh, opsi untuk menelepon via VoIP atau GSM, conference tanpa batas, undangan meeting via text atau email dan telepon berkualitas yang melayani hingga 1000 peserta. Aplikasi ini memungkinkan Anda terhubung ke 55 negara. Anda juga bisa melakukan conference call tanpa batas dalam sehari atau seminggu.

3. Start Meeting

Start Meeting dikembangkan oleh developer Free Conference Call International. Bedanya, aplikasi video conference memiliki fitur lebih dikit. Seperti aplikasi Free Conference Call International, conference ini bisa menampung 1000 peserta. Selain itu, Anda bisa melakukan screen sharing dan video conference. Opsi chat ke peserta juga tersedia plus kemampuan untuk zoom in atau out gambar di layar. Begitu Anda ikut dalam meeting, Anda bisa terhubung dengan audio conference call via internet atau GSM.

4. GoToMeeting

Bila Anda ingin mengadakan meeting dengan orang-orang yang tersebar di seluruh tempat, Anda membutuhkan GoToMeeting. Anda bisa mengadakan, mengatur jadwal atau ikut meeting dari iPhona Anda kapan pun dan di mana pun. Aplikasi ini mampu menampilkan 6 webcam dari partisipan video conferencing dan Anda membagikan presentasi, mockups, tabel dan sebagainya. Jika Anda memulai meeting di iPhone, Anda bisa dengan mudah ganti ke Mac. Jika Anda ingin mengadakan meeting, Anda perlu akun GoToMeeting. Tetapi jika Anda mau mengikuti meeting, Anda cukup mengunduh aplikasinya.

5. Cisco WebEx Meetings

Cisco WebEx Meetings memungkin Anda untuk ikut conference via iPhone dan Apple Watch. Layanan aplikasi video conference ini meliputi WebEx Meetings, WebEx Meeting Center, WebEx Training Center, WebEx Meetings Server dan WebEx Event Center. Anda akan menampilkan video, ganti suara video ke conference, Auto Call Me dan berbagai bantuan audop. Anda juga bisa melihat data, mengundang orang, membuat orang menjadi host, menjadwalkan dan membatalkan meeting lewat aplikasi. Anda bahkan bisa mengeluarkan partisipan jika mereka mengganggu konferensi.
Jadi para pengusaha, Anda bisa tenang untuk mengetahui perkembangan bisnis Anda. Namun aplikasi yang tersedia kadang membutuhkan WiFi juga untuk terkoneksi. Ketika WiFi iPhone 4s Tidak berfungsi, sinyal tidak bisa ditangkap dan Anda tidak bisa meeting. Silahkan klik di sini untuk mendapatkan layanan servis iPhone yang akan menghampiri Anda.