8 Alasan Mengapa Kamu Harus Beli iPhone 7

beli iphone 7

KlikFix.com – Apa sih hal yang biasanya diperhitungkan dalam membeli sebuah smartphone? Tentu banyak ya. Sekarang ini ketika hendak membeli smartphone alias ponsel pintar kita harus dibingungkan dengan berbagai macam merk, jenis dan spesifikasi yang berbeda-beda. Apalagi di zaman serba modern seperti ini teknologi komunikasi dan informasi salag satunya yang ada dalam smarphone semakin canggih. Baru saja perusahaan tertentu mengeluarkan produk baru maka, perusahaan lain tak mau kalah dengan mengeluarkan produk dengan spesifikasi dan keunggulan tertentu. Salah satu produk yang memiliki spesifikasi terbaik smartphone adalah iPhone 7.

Perusahaan Apple ini memang tidak mau kalah dengan perusahaan produk-produk smartphone lain yang terbukti dengan dirilisnya produk iPhone yang selalu update. Baru-baru ini Apple baru saja merilis produk iPhone 7 yang tentunya sudah diketahui bahwa produk iPhone memiliki spesifikasi yang terbaik. Kira-kira dengan mengetahui detail spesifikasi iPhone 7 maukan Anda membelinya? Atau masih ragu untuk mau membelinya?

Sebelum membeli sebuah ponsel tentu ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan untuk mendapatkan smartphone terbaik dan dengan harga terbaik pula tentunya. Nah jika Anda sudah berniat untuk beli iPhone 7, berikut kami berikan beberapa alasan mengapa harus beli iPhone 7.

1. Desain

Biasanya, Apple ketika membuat desain produk smartphonenya akan menggunakan desain yang hampir sama dengan produk sebelumnya atau sama di setiap dua areanya. Nah, untuk desain iPhone 7 ternyata hampir sama dengan desain yang ada pada iPhone 6, seperti desain yang slim, dengan berat yang cukup ringan.

2. Kamera

Untuk fitur kamera yang ada di iPhone 7 ini Apple telah menyelipkan beberapa fitur kamera dengan teknologi teranyar yang tentunya akan menyaingi kualitas dari kamera DSLR. Misalnya:

  • Dual Camera (kamera ganda) – Yang dimaksud dengan dual kamera ini adalah pada bagian belakang, terdapat dua buah lensa kamera yaitu lensa Telephoto dan lensa Wide Angle. Tentu teknologi ini dibuat agar mampu menghasilkan gambar dan foto yang memiliki kualitas baik, warna yang lebih tajam namun natural, dan memberikan efek seperti layaknya kamera DSLR.
  • Optical and Digital Zoom – Keunggulan iPhone 7 lainnya di bidang kamera adalah lensa telephoto yang ada di iPhone mampu untuk melakukan optical zoom. Optical zoom ini membuat gambar lebih besar karena lensa iPhone yang bergerak.
  • Depth of Field – Satu lagi kelebihan kamera iPhone 7 adalah Depth of Field atau DoF yaitu efek kamera dimana kamera bisa fokus pada suatu objek dan backgrounnya secara otomatis menjadi blur.

3. Ramah di Tangan

Alasan lain mengapa harus memilih iPhone 7 adalah ukurannya 4.7 inci yang tentunya sangat nyaman untuk digenggam.

4. Prosesor

Prosesor yang digunakan dalam iPhone 7 ini adalah desain 14-nanometer. Chip yang digunakannya pun lebih kecil namun lebih produktif.

5. Penyimpanan

Untuk produk iPhone 7 ini Apple memberikan kapasitas penyimpanan terbaru yang terbagi menjadi 3 yaitu 32 GB, 128 GB, dan 256 GB.

6. Baterai

Sedangkan untuk baterai, iPhone 7 memiliki kapasitas baterai sangat basar yaitu 1960 mAh. Selain itu, daya tahan baterainya pun lebih lama 2 jam dari iPhone 6.

7. Warna

Pada produk iPhone 7 ini Apple menyediakan warna baru yang belum terdapat pada produk sebelumnya yaitu seperti Black dan Jet Black.

8. Sapphire Glass dan Liquidmetal Chassis

Pada iPhone 7 ini Apple menggunakan Sapphire glass yang dianggap lebih kuat dari aluminium jadi sangat baik tentu lebih aman.

Itulah 8 alasan yang menguatkan mengapa harus beli iPhone 7 di banding smartphone lainnya. Nah, jika Anda memiliki masalah di iPhone Anda misalnya LCD iPhone Retak atau LCD iPhone Pecah Anda bisa menghubungi KlikFix.com sebagai tempat service iPhone terbaik untuk mengatasi masalah Anda. Terimakasih.

Share and Enjoy

  • Muhrm

    Artikel yang bermanfaat min,,, info saja ini. Saya buat website untuk melihat spek dan kirim review produk ponsel dan laptop. Alamatnya http://www.oelas.com

    Sukses selalu KlikFix, salam.