Anti Virus Untuk iPhone 5 Anda

anti virus

KlikFix.com – Apakah Anda memperhatikan sebuah pesan yang muncul di layar iPhone 5 yang mendeteksi kehadiran virus? Ya, virus ini memang menyebalkan dan Anda tidak bisa menghindar dari serangannya. Anda bisa menerimanya via email, unduh aplikasi dan sebagainya. Nah, supaya iPhone Anda tetap aman; Anda tentu tidak mau data dan iPhone Anda rusak, Anda perlu mengunduh aplikasi Anti Virus. KlikFix.com akan membagikan beberapa jenis anti virus yang oke banget buat keamanan Anda.

1. Avira Mobile Security

Avira Mobile Security adalah sebuah aplikasi anti virus yang mumpuni untuk melindungi informasi pribadi Anda seperti no kontak, foto-foto, email dan juga no kartu kredit Anda. Selain itu Avira Mobile Security ini juga berguna untuk menemukan iPhone Anda yang hilang, tracking iPhone Anda yang hilang dengan menggunakan GPS, blok telepon yang tidak diinginkan, melindungi iPhone dari serangan berbahaya dan mencegah Trojan. Avira memiliki sebuah fitur yang bernama Yell dimana dia akan membuat iPhone Anda berteriak kencang bila hilang dari tangan Anda. Keuntungan lain dari memiliki aplikasi ini adalah Anda terhubung dalam sebuah komunitas yang akan membantu Anda jika Anda membutuhkan bantuan.

2. 360 Mobile Security

Berbeda dengan aplikasi anti virus biasanya, aplikasi 360 ini melindungi iPhone Anda dari serangan-serangan berbahaya, malware, deteksi Trojan yang datang berbarengan dengan aplikasi yang Anda unduh, melindungi data, filter telepon dan SMS. Aplikasi ini juga memonitor penggunaan data dan memiliki sebuah fitur Find My Phone yang bisa membantu Anda menemukan iPhone yang terhilang. Selain menawarkan perlindungan yang mumpuni, program 360 juga melakukan optimisasi pada iPhone Anda sehingga performa meningkat dan bisa mendeteksi duplikasi data. Tempat penyimpanan iPhone benar-benar terjaga dengan aplikasi ini.

3. F Security

Seberapa sering Anda menghabiskan waktu Anda dengan menjelajah dunia maya lewat iPhone? F-Security yang mengetahui kesenangan Anda ini memiliki fitur khusus yaitu safe browsing. Fitur ini bisa melindungi iPhone Anda ketika Anda sedang streaming atau melakukan kegiatan online lainnya. Selain itu, F-Security juga menjaga data-data personal Anda dan informasi dari pencuri-pencuri yang berkeliaran di internet. Hal lain yang membuat Anda perlu memilih F Security adalah dia memiliki fitur-fitur seperti blok no telepon yang tidak diinginkan, deteksi aplikasi yang berbahaya serta membersihkannya. Kalau sampai data Anda terhapus, F Security juga menyediakan fitur mobile recovery untuk menemukan data Anda kembali.

4. MobiShield

MobiShield adalah salah satu anti virus yang terbaik. Aplikasi ini bisa melindungi data Anda dengan maksimal dan mencari tahu apakah ada serangan ke iPhone Anda. Jika mereka menemukan maka dia akan langsung memperbaiki atau menghapusnya. MobiShiled juga menyediakan fitur Backup dan Recover no kontak yang ada di iPhone Anda. Dia juga akan optimisasi baterai Anda dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang keeren. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di App Store dengan cuma-cuma.

5. Trend Micro Mobile Security

Aplikasi Trend Micro Mobile Security ini cukup keren. Selain melindungi data Anda dari pencurian, backup dan transfer no kontak Anda lewat berbagai jenis mobile, dia menyediakan browser yang bisa blokir website palsu. Dia juga bisa memblokir tracker yang dipasang oleh iklan online yang ingin mengambil data Anda. Trend Micro Mobile Security juga menyediakan private surfing dan safe surfing yang penting buat Anda yang sudah memiliki anak.
Dari ke lima aplikasi yang bagus ini, Anti virus manakah yang Anda akan pilih? Anda cukup memilih yang paling pas dengan kondisi Anda. Buat Anda yang mencari penawaran harga lcd iphone 5 untuk pergantian lcd, Anda bisa menghubungi KlikFix. Soalnya suku cadang kita asli dan teknisi kita yang berpengalaman menjamin tidak adanya kerusakan pada iPhone Anda setelah perbaikan. Ingin tahu lebih lanjut? Klik di sini.

Share and Enjoy