KlikFix.com – Pada era modern yang semakin canggih seperti saat ini, banyak sekali masyarakat mengabadikan setiap kejadian mereka berupa foto maupun video. Dengan dukungan Smartphone dan Kamera yang semakin keren dan nyata, para pecinta selfie saat ini semakin mudah dalam hal memfoto dan mengupload fotonya ke media sosial, misalnya saja Facebook, twitter, Instagram dan lain-lainya. Aplikasi yang sangat terkenali di dunia jejaring sosial sebagai tempat upload foto, memberi like, komentar dan berkirim pesan sekarang ini yaitu Instagram. Untuk kali ini KlikFix.com sebagai jasa service lcd iphone 5 akan membahas fakta mengenai instagram.

Fakta mengenai instagram kami mulai dari awal. Sebuah aplikasi yang bisa diinstall dalam Sistem Operasi Smartphone, misalnya saja Android, iOS dan Windows Phone ini berasal dari kata insta yang juga dapat diartikan sebagai kata instan, seperti kamera polaroid yang sebelumya lebih dikenal dengan sebutan foto instan. Instagram bisa menampilkan berbagai foto secara instan dan lebih mudah. Sedangkan kata gram berasal dari kata telegram, sebab cara kerja telegram itu sendiri merupakan sebuah teknologi guna mengirimkan informasi kepada pihak kedua dengan lebih cepat. Sama halnya dengan Instagram yang bisa mengunggah foto dengan menggunakan data seluler atau jaringan internet, sehingga informasi yang akan disampaikan bisa diterima dengan sangat cepat.

Hal yang membuat Instagram banyak didownload yaitu berbagai filter yang disediakan dalam aplikasi ini. Dengan jumlah yang lebih banyak hingga 40 filter dan efek yang berbeda-beda, maka pengguna dapat memilih untuk efek yang sesuai dengan berbagai foto mereka. Akan tetapi untuk dapat memperoleh filter yang paling disukai diantara 40 filter yang berbeda dari Instagram, maka pengguna bisa saja mengalami kesulitan dalam memilihnya. Oleh sebab itu Anda dapat menggunakan fitur penyusunan filter, berbagai filter yang paling disukai akan ditempatkan di urutan pertama, sehingga Anda akan lebih mudah dalam hal memilih untuk mengedit foto selanjutnya.

Berikut ini beberapa fakta mengenai instagram yang mungkin belum Anda ketahui :

1. Siapakah Pendiri Instagram?

Ternyata Instargam didirikan oleh Kevin Systrom dan juga Mike Krieger. Kedua pemuda ini yang merupakan tokoh dibalik aplikasi berbagi foto Instagram ini. Kedua pemuda ini merupakan mahasiswa lulusan Stanford University yang mulai membuat Instagram pada tahun 2010, lebih tepatnya sekitar 4 tahun setelah mereka merampungkan program studi S1 nya.

2. Berapa Jumlah Karyawan Instagram ?

Percayakah kalian dengan pengguna aktif hingga 150 jutaan dan sekitar 75 persen aktif setiap hari namun mengelola hanya 13 orang? ya hal tersebut sangat benar bahwa Aplikasi Instagram hanya diatur sekitar 13 Orang saja sejak terkenal pada tahun 2012.

3. Penghargaan Apa Yang Didapat Instagram?

Sangat luar biasa memang, akan tetapi inilah faktanya bahwa aplikasi yang masih dalam tahap perkembangan sudah dapat memperoleh sebuah penghargaan dari Apple iTunes.

4. Dalam 1 detik, terdapat 8.500 likes dan 1.000 komentar di Instagram

Waouu, berarti dapat dihitung dalam satu hari sekitar 1,2 miliar like bertebaran di Instagram.

5. Berupa Jumlah Foto Yang Sudah Diunggah Sejak Tahun 2013 ?

Dari 300 juta pengguna saat itu, sebanyak 35 juta foto terunggah di Instagram dalam kurun waktu 1 tahun. Pada tahun 2013 saja jumlah nya sudah sebanyak itu, tentu pada tahun 2017 ini sudah lebih banyak foto yang terunggah di instagram.

Ulasan diatas merupakan pembahasan tentang fakta mengenai instragram dari KlikFix.com yang merupakan tempat service ganti LCD iPhone 5, selain itu Anda juga dapat mengetahui tentang Harga LCD iPhone 5.