Biaya Service LCD / Touchscreen iPhone Ternyata Tidak Mahal

Service LCD / Touchscreen iPhone

Banyak yang menganggap biaya yang harus dikeluarkan untuk service LCD / touchscreen iPhone itu mahal. Padahal tidak.

Namun, bisa dipahami mengapa mereka menganggap biaya service mahal. Mereka menganggap yang harus diganti adalah hardware-nya. Padahal tidak selalu. Ada hal lain selai kerusakan pada hardware yang bisa menjadi penyebab touchscreen iPhone rusak.

Banyak sekali kasus terjadi di mana iPhone 4 black screen. Bisa saja hal tersebut bukan kerena hardware lho.

Penyebab Black Screen

Black screen merupakan istilah yang digunakan untuk menjelaskan bagaimana screen atau layar LCD iPhone tiba-tiba menjadi hitam seolah-olah tidak menyala. Padahal, jika Anda pegang iPhone Anda, maka mesinnya bekerja. Hanya saja, LCD atau screen tidak mengeluarkan gambar.

Hal tersebut bisa disebabkan karena software yang Anda install. Beberapa kasus terjadi di mana software yang terlalu berat untuk diinstal pada iPhone 4 membuat LCD iPhone 4 rusak atau mengalami black screen.

Oleh sebab itu, jangan terburu-buru membuat kesimpulan bawasannya hal tersebut terjadi karena hardware yang rusak.

Selain software yang terlalu berat, aplikasi yang tidak berat namun tidak terinstal dengan baik juga bisa menjadi faktor penyebabnya. Terkadang aplikasi tidak terinstal secara sempurna sehingga aplikasi tersebut tidak berjalan secara normal. Hal inilah yang bisa juga memicu iPhone 4 black screen.

Untuk itu, sangat penting sekali bagi Anda untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab utama sehingga LCD iPhone 4 Anda mengalami black screen. Jika Anda tidak tahu bagaimana mencaritahu akar penyebabnya, Anda bisa hubungai www.klikfix.com.

Ini adalah penyedia jasa service iPhone terpercaya. Salah satu layanan terbaiknya adalah layanan perbaikan di rumah. Jadi, Anda tinggal hubungi teknisi melalui website tersebut, atur jadwal, dan teknisi akan datang ke rumah Anda.

Untuk masalah yang bisa langsung ditangani di lokasi, teknisi akan langsung service di rumah Anda. Seperti halnya masalah black screen, teknisi akan datang ke rumah dan melakukan service langsung di rumah. Jadi Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa menggunakan iPhone 4 Anda lagi.

Biaya service pun tidak mahal. Anda hanya perlu membayar layanan service saja. Layanan jemput di rumah tidak dikenakan biaya.

Kerusakan Terparah

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ada banyak sekali penyebab iPhone 4 black screen. Hal tersebut bisa dikarenakan software tertentu yang terlalu berat atau install aplikasi tertentu yang tidak sempurna.

Namun, semoga saja masalah black screen tersebut bukan disebabkan karena adanya kerusakan pada hardware. Pasalnya, Anda harus membeli hardware yang asli langsung dari Apple. Dan itu biasanya membutuhkan biaya yang tidak murah.

Namun, jika hal ini terjadi, Anda pun tidak perlu khawatir. Klikfix menyediakan hardware apapun untuk iPhone Anda dengan kualitas yang sangat baik. Semua hardware digaransi selama 1 tahun. Harganya pun sangat terjangkau. Anda bisa sesuaikan dengan kantong Anda.

Mengenai harga hardware yang Anda butuhkan, Anda bisa tanya dulu dengan customer service Klikfix dengan mengunjungi website resminya. Anda juga bisa berkonsultasi langsung mengenai berapa biaya pembelian hardware plus pemasangan yang harus Anda siapkan. Jadi, semua biaya service transparan. Anda bisa tahu berapa uang yang harus Anda sedikan sebelum iPhone 4 Anda diperbaiki.

Jadi, untuk masalah black screen dan juga segala masalah pada iPhone Anda apa lagi soal Biaya Service LCD / Touchscreen iPhone, ingat Klikfix.

Share and Enjoy