Bingung Dengan ASUS Zenfone 5 Masalah Charging? Lakukanlah Hal Ini

ASUS Zenfone 5 masalah charging

Solusi terbaik yang bisa Anda pilih ketika ASUS Zenfone 5 masalah charging adalah dengan berkunjung ke klikfix.com. Sebuah perusahaan servis smartphone jenis apapun dengan garansi pembelian hardware selama satu tahun. Jadi ketika ASUS Zenfone 5 tidak bisa charge disebabkan lantaran adanya kerusakan pada hardwarenya maka Klikfix berani memberikan garansi selama satu tahun.

Ditambah lagi Anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke Klikfix, sebaliknya pihak Klikfix yang akan datang ke rumah Anda. Bahkan servis akan seketika dilakukan di rumah dengan catatan jika memang memungkinkan untuk dilakukan. Menariknya lagi, teknisi yang mendukung Klikfix ini semuanya sudah bersertifikasi. Jadi bisa dipastikan smartphone Anda berada pada tangan yang tepat apa lagi permasalahan ASUS Zenfone 5 masalah charging dapat dituntaskan.

Mengenal Lebih Dekat Android O

Baru-baru ini, google memperkenalkan dan bahkan sudah merilis sebuah sistem Android terbaru yang dinamai Android O kepada para pengembang melalui situs resminya yakni Android Developers. Namun yang menjadi catatan adalah sitem operasi teranyar ini sudah dapat dijajal. Akan tetapi masih belum dalam bentuk yang sempurna.

Jadi untuk fitur-fitur yang ada di dalamnya belum tentu akan sama dengan yang bakal dirilis secara resmi pada khalayak umum nantinya. Namun meskipun demikian, ada baiknya Anda mengintip sedikit seperti apa Android O tahap awal yang sebenanrnya baru disebarkan pada kalangan pengembang saja.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini akan sedikit diulas terkait dengan Android O yang sumbernya diambil dari Android Developers dengan dampak padaASUS Zenfone 5 masalah charging.

1. Android O Diklaim Baterainya Bakal Lebih Hemat

Mekanisme penghematan baterai ini dimungkinkan lantaran adanya pembatasan aktivitas aplikasi pada saat background mode (mode tak digunakan). Jadi pembatasan ini akan dilakukan di beberapa area, salah satunya adalah pembatasan pembaruan lokasi atau location updates pada aplikasi.

2. Adanya Perubahan Mekanisme pada Antarmuka serta Cara Menavigasikan Perangkat

Akan ada mode  Picture-in-Picture (PiP) yang umumnya digunakan untuk video. Dalam hal ini sebenanrnya Android TV sudah memanfaatkannya, begitupun juga dengan apliaksi YouTobe. Namun yang membedakannya, pada Android O ini nantinya pemanfaatannya akan lebih maksimal lagi sebab video masih bisa tetap dinikmati meskipun melakukan aktivitas pada aplikasi yang lain.

3. Memiliki Desain Antarmuka yang Lebih Personalized

Dikarenakan pada Android O nantinya akan ada fitur yang bernama Adaptive Icons, akan membuat para pengguna dapat mendesain sendiri ikon home untuk menata apliaksi-aplikasi atau icon launcher. Begitupun juga ikon-ikon lain yang mendukung modifikasi ini.

Pada sistem notifikasi, modifikasi akan semakin dimungkinkan. Jadi dalam hal ini Anda bisa mengatur notifikasi mana saja yang ingin Anda tampilkan pada layar ponsel. Selain itu Anda juga bisa menyetel durasi ketika notifikasi muncul hingga menghilang. Bahkan warna latar notifikasi serta gaya tampilan notifikasi juga bisa Anda modifikasi sesuai keinginan.

Selain yang sudah dipaparkan di atas, sebenanrnya masih ada banyak sekali kemampuan lain yang dihadirkan oleh Google di Android O. Contohnya saja seperti pengisian informasi pada akun aplikasi secara otomatis, peralihan otomatis ke WiFi ketika tidak terhubung pada jaringan internet seluler,  pengaturan warna di setiap aplikasi.

Namun ketika ada permasalahan apapun pada smartphone Anda, apakah itu terkait dengan software ataupun hardware, langsung saja klik klikfix.com. Atau jika ASUS Zenfone 5 masalah charging maka Anda juga bisa menyerahkannya pada perusahaan service smartphone panggilan terbaik ini.

shares