Lagu atau musik adalah sesuatu yang menyenangkan untuk didengarkan oleh orang – orang. Anda bisa memanfaatkan smartphone anda untuk menyimpan lagu dan musik yang anda sukai dan gemari. Sebagai salah satu contoh smartphone yang bisa anda manfaatkan adalah iPhone. Menggunakan iPhone jelas didukung dengan adanya iTunes sebagai salah satu saran untuk mendengarkan lagu dan mendengarkan musik. Mungkin anda perlu membayar untuk membeli lagu di iTunes atau anda bisa juga mencoba cara memasukan lagu ke iPhone menggunakan iTunes. Ada pula cara tanpa iTunes namun kali ini yang akan dibahas adalah menggunakan iTunes.

Saat ini banyak sekali jenis genre musik yang cukup membuat orang bisa memilih genre nya sendiri. iPhone menyediakan fasilitas untuk mendengarkan musik sehingga anda tidak perlu bingung mencari pemutar musik. Namun tetap saja ada yang terkadang kesulitan dengan memasukan lagu yang diinginkan sehingga membutuhkan suatu cara. Cara transfer lagu ke iPhone dapat dengan mudah menyesuaikan selera musik anda. Perlu anda ketahui cara yang satu ini agar anda tidak perlu repot membeli lagu kesukaan anda atau lagu yang tidak ada di iTunes.

Cara Memasukan Lagu ke iPhone dengan Mudah

Jika anda bosan dengan lagu yang itu itu saja, maka anda bisa copy lagu dari laptop ke iPhone anda. Ini adalah salah satu cara yang mudah agar anda bisa memilih lagu yang anda inginkan. Selain itu anda bisa menghemat memori anda dengan memilah milih lagu yang anda sukai. Solusi transfer lagu ke iPhone bisa anda gunakan agar beban memori pada iPhone anda juga bisa berkurang. Bagaimana caranya? Simak dengan seksama cara yang digunakan untuk memindahkan lagu ke iPhone dengan mudah.

  • Langkah mudah pindahkan lagu ke iPhone

Saat ini akan dihadirkan cara memasukan lagu ke iPhone. Anda hanya perlu mengikuti setiap langkahnya sehingga anda bisa memindahkan lagu anda.

  1. Sambungkan device anda ke Mac atau ke laptop OS Windows yang sudah terinstal dengan iTunes. Jika belum memiliki aplikasi iTunes, harap anda instal terlebih dahulu demi kemudahan anda dalam memindahkan lagu dari laptop ke iPhone anda.
  2. Masuk ke halaman yang ada pada iPhone, lalu pilih menu musik. Setelah itu pilih edit daftar putar pada iPhone anda.
  3. Akan muncul tampilan baru lalu akan muncul lagu yang ada pada laptop atau komputer anda. saat ini anda bisa pilih lagu yang ada inginkan untuk iPhone anda
  4. Kemudian cara memasukan lagu ke iPhone yang selanjutnya adalah memasukan lagu yang anda pilih ke memori iPhone sehingga anda nantinya bisa menikmatinya. Setelah semua telah tersalin, maka klik selesai.
  5. Coba anda cek di pemutar musik anda yang ada di iPhone untuk melihat apakah lagu yang anda masukan sudah berhasil masuk ke iPhone anda. Jika belum, pastikan pada langkah awal iPhone anda tersambung dengan iTunes.
  6. Pastikan lagi dengan cara memutar lagu yang sudah anda pindahkan. Jika bisa diputar maka lagu yang berada di laptop anda berhasil di pindahkan dengan sukses.

Sudah dijelaskan bagaimana cara memasukan lagu ke iPhone dengan menggunakan iTunes. Jika anda masih sulit memahaminya, anda bisa berkonsultasi pada salah satu jasa servis smartphone dengan mengunjungi klikfix.com. Anda akan mendapatkan informasi yang anda inginkan untuk iPhone anda. Selamat mencoba!

Klikfix
Jasa Service iPhone Termurah Serta dapat Diantar Jemput Khusus Jabodetabek
iPhone Anda rusak? Mau benerin tapi gak punya waktu? Klikfix aja, Teknisi Kami langsung datang kemanapun Anda berada. Bergaransi, dan hanya bayar ketika iPhone Anda selesai diperbaiki, Pesan Jasa Service iPhone