Apakah LCD iPhone rusak bisa diselamatkan? Ada kabar baik dan ada juga kabar buruk. Kabar baiknya, LCD iPhone Anda tersebut bisa diselamatkan. Artinya, LCD bisa diperbaiki atau setidaknya iPhone Anda bisa digunakan seperti sediakala.

Kabar buruknya, tidak mudah untuk menyelamatkan LCD iPhone yang rusak. Karena kerusakan yang terjadi merupakan kerusakan hardware, maka kemungkinan besar LCD harus diganti.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Meskipun kerusakan hardware, biaya perbaikan yang harus Anda keluarkan tidak banyak.

Opsi yang Bisa Anda Lakukan

Setidaknya ada dua opsi atau alternatif yang bisa Anda lakukan jika LCD iPhone Anda rusak. Yang pertama membawa iPhone Anda tersebut ke service Apple. Jika kartu garansi Anda masih ada dan belum masih bisa digunakan, maka Anda beruntung.

Hanya saja, layanan perbaikan iPhone gratis hanya dilakukan ketika iPhone rusak sesuai dengan ketentuan garansi. Jika rusak karena ketelodaran Anda sendiri, kartu garansi tidak bisa Anda gunakan. Itu artinya Anda harus membayar sendiri biaya perbaikan iPhone Anda tersebut.

Apakah kerusakan pada LCD iPhone juga dicover oleh garansi? Belum tentu. Silakan Anda hubungi Apple Service Center agar Anda mendapatkan kepastikan.

Opsi yang kedua ini menjadi opsi yang paling direkomendasikan jika Anda iPhone Anda sudah tidak ada garansi atau garansi tidak bisa digunakan untuk memperbaiki kerusakan pada LCD iPhone Anda. Menghubungi Klikfix.

Klikfix merupakan jasa service iPhone terpercaya. Walaupun tidak resmi dari Apple, teknisi di Klikfix sangat handal. Masalah apapun yang terjadi pada iPhone Anda bisa ditangani termasuk ketika LCD iPhone pecah atau rusak dan iPhone Anda tidak bisa digunakan.

Sebenarnya kerusakan LCD itu bermacam-macam. LCD yang tidak berfungsi bukan berarti rusak. Mungkin saja ada komponen yang tidak terhubung sebagaimana mestinya. Biasanya hal ini disebabkan karena iPhone jatuh. Untuk mengatasi masalah ini, menghubungkan komponen saja yang diperlukan.

Lain hal jika LCD iPhone pecah. Ini pun kasusnya berbeda-beda. Ada yang LCD pecah namun masih bisa digunakan. Itu artinya bukan LCDnya yang rusak tapi glass screen-nya yang pecah. Masalah ini bisa ditangani dengan cara mengganti glass screen saja. Dan Klikfix akan mengganti dengan glass screen yang baru sesuai dengan tipe iPhone Anda.

Namun, jika layar LCD iPhone hitam, sama sekali tidak menyala, maka perlu pemeriksaan lebih lanjut.

Yang Perlu Anda Lakukan

Anda tidak perlu datang ke tempat Klikfix. Cukup hubungi saja via telpon atau email. Maka teknisi akan datang ke rumah Anda dan mengambil iPhone Anda yang rusak.

Ini bagian dari pelayanan yang diberikan oleh Klikfix. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot mengantarkan iPhone Anda yang rusak ke tempat Klikfix. Anda tinggal tunggu kabar iPhone Anda sudah bisa digunakan kembali.

Selain layanan berupa pengambilan iPhone di rumah Anda, Klikfix juga menjamin bawasannya perbaikan dilakukan secepat mungkin. Tidak perlu mengantri karena Klikfix memiliki tenaga teknisi yang banyak.

Biaya yang harus Anda keluarkan pun tidak banyak. Tidak sebanyak yang harus Anda keluarkan jika service di Apple Center. Dan tidak ada biaya tersembunyi. Artinya, Anda akan diberitahu apa saja yang harus Anda bayar seperti jasa perbaikan dan harga hardware jika memang ada hardware yang harus diganti.

Anda tidak perlu berpikir untuk membeli iPhone baru jika layar LCD iPhone pecah atau rusak. Karena uang yang harus Anda siapkan untuk service di Klikfix jauh lebih murah dibandingkan jika Anda membeli iPhone baru.

Klikfix
Jasa Service iPhone Termurah Serta dapat Diantar Jemput Khusus Jabodetabek
iPhone Anda rusak? Mau benerin tapi gak punya waktu? Klikfix aja, Teknisi Kami langsung datang kemanapun Anda berada. Bergaransi, dan hanya bayar ketika iPhone Anda selesai diperbaiki, Pesan Jasa Service iPhone