Pernahkah anda merasa sangat kesal apabila anda terkena internet positif pada saat anda sedang mengunjungi sebuah situs atau website. Dan berpikir bagaimana cara menghilangkan internet positif di iPhone. Internet positif adalah situs yang dibuat pemerintah untuk mencegah konten yang kurang sesuai dengan aturan yang ada atau illegal. Hal ini bertujuan agar situs tersebut tidak diakses dengan mudah oleh anak dibawah umur maupun orang dewasa. Sebagian orang juga kurang paham tentang cara atasi internet positif yang ternyata terbilang mudah. Berikut bahasannya.

Cara Menghilangkan Internet Positif di iPhone dengan Aplikasi VPN

Dengan menggunakan aplikasi VPN untuk tetap bisa mengakses sebuah situs tanpa ada internet positif yang muncul beginilah caranya.

 

  1. Aplikasi BetterNet

Solusi yang pertama dilakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi BetterNet VPN untuk menghilangkan internet positif pada situs yang anda buka. Anda tetap masih bisa mengaksesnya walaupun tidak berbayar atau gratis.

Aplikasi BetterNet bisa anda download pada play store apabila anda menggunakan android, dan dapat di download pada app store apabila anda menggunakan iOS. Jika anda sudah mendownload aplikasi tersebut, langkah yang dilakukan selanjutnya yaitu anda buka aplikasi tersebut dan anda cukup mengklik connect pada aplikasi tersebut. Anda sudah bisa mengoperasikan aplikasi tersebut tanpa takut akan muncul internet positif.

 

  1. Aplikasi Opera Max

Cara menghilangkan internet positif di hp iPhone selanjutnya yaitu dengan menggunakan aplikasi Opera Max. Salah satu kelebihan Opera Max adalah aplikasi ini lebih bisa menghemat kuota kurang lebih sebesar 50% dari situs lainnya. Artinya ini juga menjadi cara agar kuota anda lebih hemat dan tidak cepat habis. Aplikasi ini cukup aman untuk anda gunakan, karena aplikasi ini adalah milik dari perusahaan yang ternama yaitu Opera. Di Opera Max anda bisa dengan puas mengakses situs yang tidak diblokir.

Cukup mendownload aplikasi tersebut di play store pada android dan di app store pada iOS. Apabila anda sudah mendownload aplikasi ini dan akan menggunakannya, cukup dengan membuka aplikasi Opera Max tersebut. Lalu jika sudah masuk pada home Opera Max dan klik connect. Nah setelah anda klik connect dan berhasil, akan muncul symbol yang berbentuk kunci dan terletak pada bagian status bar.

 

  1. Aplikasi Hotspot Shield VPN

Yang ketiga adalah aplikasi Hotspot Shield VPN, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan internet positif. Caranya juga sama yaitu hanya dengan mendownload aplikasi tersebut pada App Store. Dan apabila sudah terpasang, selanjutnya cukup menggeser mode full protection menjadi ON. Tekan centang OK bila muncul notifikasi. Aplikasi sudah bisa digunakan, anda terbebas dari internet positif.

 

  1. Aplikasi SurfEasy VPN

Anda juga bisa mengunakan aplikasi SurfEasy VPN sebagai solusi untuk menghilangkan internet positif pada iPhone anda. Caranya pun mudah, anda bisa mendapatkannya di App Store dengan gratis. Setelah anda selesai mendownload dan aplikasi sudah terpasang, anda langsung bisa menggunakannya tanpa ada gangguan internet positif lagi.

Begitulah tadi cara menghilangkan internet positif di iPhone dengan menggunakan aplikasi VPN yaitu BetterNet, Opera Max, Hotspot Shield, dan SurfEasy. Untuk lebih jelasnya anda perlu menggunaan jasa klikfix.com. Nah klikfix.com adalah website yang berisi tentang pelayanan jasa konsultasi masalah pada iPhone anda dan jasa service iPhone. Apapun masalah pada iPhone anda, tidak perlu khawatir dan risau. Klikfix.com punya jawaban atas solusi dari masalah iPhone anda.