Klikfix.com – Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan baterai Laptop tidak mengisi. Jadi bukan melulu lantaran baterai Laptop sudah rusak. Jadi sebelum Anda mengambil kesimpulan untuk mengganti baterai Laptop tersebut kenali dulu apa yang menjadi penyebabnya.

Memiliki baterai Laptop yang tidak mau mengisi tentunya akan sangat menjengkelkan. Percuma saja memiliki Laptop, sebab Laptop tidak bisa dibawa kemana-mana. Harus dicolokkan dulu ketika ingin menghidupkannya. Apa bedanya coba dengan Komputer jika seperti ini.

Dengan kondisi Laptop seperti ini tentunya akan mengganggu aktifitas Anda. Apalagi bagi Anda yang kegiatannya sangat bergantung dengan sebuah Laptop. Lantas sebenanrnya apa yang menjadi penyebab baterai Laptop cepat drop atau rusak?

Penyebab Baterai Laptop Cepat Drop

Baterai Laptop tidak mengisi bukan berarti baterai Laptop drop. Namun baterai Laptop yang drop otomastis tidak bisa mengisi.

Sebenarnya apa yang menjadi penyebab baterai Laptop cepat rusak atau drop. Di bawah ini merupakan hal yang paling menjadi penyebab baterai Laptop cepat drop.

1. Memakai laptop secara berlebihan

Laptop pada dasarnya diciptakan untuk meringankan pekerjaan serta tidak memakan banyak waktu. Maka dari itu ketika Anda menginstall aplikasi berat seperti halnya game maka secara otomatis Laptop akan bekerja lebih keras dan ini sangat tidak baik untuk kesehatan baterai.

2. Laptop mati dalam keadaan baterai kosong

Perlu Anda ketahui, meskipun Laptop dalam keadaan mati, sejatinya sebuah Laptop masih bekerja dan membutuhkan daya untuk mensuplainya. Untuk itulah jangan sampai Anda mematikan Laptop dengan baterai dalam keadaan kosong.

3. Mengoperasikan Laptop sambil mencharger

Banyak yang tidak menyadari bahwa melakukan hal semacam ini ternyata akan membuat umur baterai pada Laptop tidak panjang. Untuk itulah sekarang hindari hal-hal semacam ini.

4. Terlalu lama mencharger Laptop

Ternyata terlalu lama menchager Laptop juga penyebab baterai Laptop menjadi cepat drop. Untuk itulah jika pengisian sudah penuh segeralah untuk mencabutnya.

5. Salah Taruh

Banyak yang tidak tahu tentang hal yang satu ini. Ternyata menaruh Laptop di tempat yang empuk seperti halnya bantal sangat tidak baik untuk kesehatan baterai Laptop. Sebaiknya taruhlah Laptop di tempat datar dan keras.

Biaya Ganti Baterai Laptop Drop

Jika baterai Laptop tidak mengisi lantaran drop atau rusak maka jalan satu-satunya adalah Anda harus menggantinya.

Dimanapun Anda mengganti baterai Laptop tentunya harganya tidak akan jauh berbeda. Namun meskipun tidak jauh berbeda tentunya mencari yang lebih murah adalah naluri setiap orang.

Jika Anda ingin mencari tempat service Laptop untuk mengganti baterai maka disarankan untuk ke klikfix.com. Memangnya kenapa?

Sebab ketika Anda mengganti baterai Laptop di Klikfix akan ada garansi selama satu tahun. Selain itu teknisi dari Klikfik akan mendatangi rumah Anda bukan Anda yang mendatangi Klikfix.

Sebelum baterai diganti, tentunya teknisi dari Klikfix akan terlebih dahulu memeriksa apakah baterai Laptop memang haris diganti atau tidak. Jadi ketika bisa diservice tentunya akan dilakukan service terlebih dahulu.

Dan menariknya lagi pengerjaannya langsung dilakukan di rumah Anda. Namun jika tidak memungkinkan akan di bawa ke kantor dan setelah selesai diperbaiki akan diantar lagi ke rumah.

Bagaimana dengan biaya mengganti baterai Laptop di Klikfix? Klik saja www.klikfix.com, di website tersebut sudah ada yang namanya kolom estimasi biaya service yang sudah disesuaikan dengan kerusakan.

Melihat layanan yang diberikan oleh Klikfix, memilih untuk memperbaiki baterai Laptop tidak mengisi di Klikfix merupakan pilihan yang paling tepat.