Cara Mudah Menghilangkan Goresan Pada LCD Laptop ASUS

LCD laptop ASUS

Klikfix.com – Kini, LCD laptop ASUS yang rusak bisa digantikan dengan yang baru dengan kualitas terbaik yang dimiliki oleh klikfix. Ini tidak hanya melayani perbaikan laptop ASUS saja. Klikfix juga menyediakan komponen hardware baru. Kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Untuk memastikan kualitas hardware yang dijual bagus, Klikfix memberikan garansi untuk setiap hardware yang Anda beli.

BANNER-BLOG-umum

Komponen yang cukup sering dikeluhkan oleh pengguna laptop ASUS adalah layar. Kerusakan para layar sering terjadi, entah itu mati total atau hanya sekedar tergores saja. Walaupun berupa goresan, tentu hal ini bisa membuat Anda kurang nyaman ketika menggunakan laptop, kan? Apalagi jika Anda seorang gamer. Pastinya Anda membutuhkan tampilan layar yang bersih tanpa ada goresan. Goresan sedikit saja bisa mengganggu Anda dalam bermain game.

Gunakan Pasta Gigi Untuk Menghilangkan Goresan Pada Layar

Sebenarnya, tidak semua goresan bisa dihilangkan. Jika goresan pada layar laptop ASUS Anda begitu parah, maka tidak ada jalan lain selain menggantinya dengan yang baru. Namun, jika sepertinya goresan tersebut tidak terlalu dalam, goresan ini bisa dihilangkan lho.

Caranya cukup dengan mengadalkan pasta gigi saja. Ambil pasta gigi dan kapas atau tisu. Tuangkan pasta gigi pada kapas atau tisu lalu gosokkan pada layar LCD laptop ASUS yang ada goresannya secara perlahan-lahan. Goresan tersebut akan hilang tanpa ada bekas. Dan Anda bisa lebih nyaman lagi dalam bermain game.

Berbicara tentang game, banyak sekali game yang muncul saat ini. Kebanyakan saat ini game yang paling disukai adalah game strategi. Apakah Anda juga penggemar game semacam ini? Jika ya, sudahkan laptop ASUS Anda terinstal game Warhammer 40.000 Dawn of War III? Ini merupakan game terbaru yang dirilis oleh Sega dan Relic Entertainment pada tanggal 28 April 2017 kemarin.

Ingin tahu lebih jauh tentang game ini?

Sekilas Tentang Warhammer 40.000 Dawn of War III. Sebenarnya, game ini sudah ada versi terdahulunya, yaitu Dawn of War I dan II. Sayangnya, jarak antara generasi game yang satu ini sangat jauh. Versi pertama keluar pada tahun 2004. Sementara itu, yang kedua keluar tahun 2009. Baru tahun ini, generasi terbaru dari game ini dirilis.
Jarak yang panjang tersebut bukan tanpa alasan. Developer ingin memberikan hal yang benar-benar berbeda. Dan ini memang benar-benar terjadi. Di Warhammer 40.000 Dawn of War III ini, Anda bisa memilih salah satu dari 3 fraksi; yaitu Space Marine, Elder, dan Orc. Lebih dari itu, ada juga Super Unit berupa raksasa yang bisa Anda gunakan di dalam game.

Tidak seperti generasi sebelumnya, Warhammer 40.000 Dawn of War III ini menggunakan alat-alat perang yang modern. Bahkan, peperangan dilakukan antar planet. Tidak seperti generasi sebelumnya di mana peperangan menggunakan ilmu sihir.

Jika Anda tertarik untuk memainkan game ini, pastikan laptop ASUS Anda memiliki processor Intel Core i3 @3GHz dengan RAM 4 GB. Sementara itu, laptop Anda juga harus memiliki VGA yang tinggi seperti AMD Radeon HD 6950. Jika laptop Anda belum memiliki spesifikasi tersebut, Anda upgrade saja di Klikfix. Anda telpon saja dan teknisi akan datang ke rumah Anda. Jadi, bukan Anda yang datang ke Klikfix.

Yang pasti, layar LCD laptop ASUS Anda memiliki grafis yang tinggi juga. Pasalnya, game ini menuntut grafis yang cukup tinggi. Siap untuk begadang memainkan game Warhammer 40.000 Dawn of War III ini?

Share and Enjoy