Detail Review iPod Touch 5th Generation lengkap

review ipod touch 5th generation

Kabarnya, iPod Touch 5th Generation ini merupakan gadget yang didesain untuk pecinta Apple yang hanya memiliki budget limit. Benarkah demikian? Semua orang tahu bawasannya gadget yang diproduksi Apple itu memiliki kualitas yang lebih baik daripada produsen gadget lainnya. Sayangnya, harganya pun jauh lebih mahal. Namun, review iPod Touch 5th Generation kali ini akan menunjukkan pada Anda bawasannya tidak semua gadget buatan Apple itu mahal lho. Harganya kisaran Rp 3.500.000. Cukup terjangkau untuk produk Apple, bukan?

Akan tetapi, jangan terburu-buru untuk membeli gadget ini ya. Anda juga perlu tahu terlebih dahulu spesifikasi iPod Touch 5th Generation ini.

Video dan Kamera

Dari sekian banyak fitur, video dan kamera iPod Touch 5th Generation pantas untuk diunggulkan. Bagi Anda yang suka narsis atau merekam video lalu mengunggahkan ke Youtube, tidak salah jika memilih iPod Touch 5th Generation ini. Kamera belakang 1080p. Itu sudah kualitas HD lho.

Bagaimana dengan kamera depan? Kamera depan memang hanya 720p tapi kualitasnya juga sangat bagus.

Retina Display

Memang retina display ini bukan teknologi terbaru milik Apple. Hanya saja, fitur yang satu ini kebanyakan hanya ada pada produk Apple yang super mahal. Namun, beruntung sekali karena Apple menyediakan fitur retina display ini di iPod Touch 5th Generation.

Apa keunggulannya? Dengan fitur retina display ini, warna serta tampilan pada layar begitu jernih. Hal ini akan membuat Anda lebih nyaman ketika menggunakan gadget ini, terutama ketika bermain game.

Processor

Jika Anda tahu banyak tentang spesifikasi gadget, pasti Anda akan menanyakan processor apa yang ditanamkan pada iPod Touch 5th Generation ini. Ternyata, Apple sudah menamkan processor Dual-Core A5. Jadi, tidak masalah jika Anda install game yang berat sekalipun. Apalagi grafisnya juga jauh lebih baik sekarang. Kabarnya, grafis pada iPod Touch 5th Generation ini tujuh kali lebih bagus daripada iPod generasi sebelumnya.

Baterai

Baterai selalu menjadi isu untuk hampir semua gadget, tak terkecuali gadget yang diproduksi oleh Apple. Baterai pada iPod Touch 5th Generation ini mungkin baterai dengan kualitas terbaru dari Apple. Baterai mampu bertahan hingga 40 jam untuk Audio Playback. Anda bisa bayangkan kualitas baterai ini, bukan?

Internal Memory

Beruntung sekali karena Apple menawarkan iPod Touch 5th Generation dengan tiga kapasitas internal yang berbeda, yaitu 16GB, 32 GB, dan 64 GB. Dan kapasitas internal ini yang membedakan harga iPod Touch 5th Generation ini.

Kabarnya, harga termahalnya sekitar Rp 4.300.000 untuk iPod Touch 5th Generation dengan kapasitas internal 64 GB.

Bagaimana? Anda ingin pilih yang mana?

Itulah sekilas tentang review iPod Touch 5th Generation. Semoga hal tersebut menjadi pertimbangan sebelum Anda membeli iPod ini. 

Meskipun produk Apple ini sudah memiliki fitur terbaru, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan. Sekarang sudah ada Klikfix, sebuah jasa perbaikan smartphone berbagai merk termasuk Apple di mana Anda bisa panggil teknisi ke rumah agar gadget Anda diperbaiki di rumah.

Jika kerusakannya cukup parah, maka teknisi akan membawa gadget Anda ke workshop. Namun, tenang saja karena biayanya sangat terjangkau. Bahkan, Anda bisa menanyakan berapa biaya service sebelum Anda meminta teknisi memperbaiki gadget Anda. Jadi, Anda bisa memperkirakan berapa biaya yang harus Anda siapkan. 

Tunggu review-review kami berikutnya selain dari review iPod Touch 5th Generation.

shares