Ganti Baterai iPhone yang Ocin atau Ori

ganti baterai iphone

Pernah dengar istilah Ocin. Ini merupakan istilah guyonan yang sering digunakan untuk merujuk pada Original Cina. Artinya, produk Ocin itu produk asli tapi buatan Cina, bukan buatan asli Apple. Dan inilah yang banyak beredar. Jadi, jika Anda ingin ganti baterai iPhone, Anda sebaiknya hati-hati. Tidak ada baterai iPhone yang asli original kecuali Anda membeli di Apple Service Center yang resmi.

Sekiranya ini sudah jelas dan tidak perlu lagi Anda mencari tahu bagaimana cara membedakan baterai iPhone asli dan KW. Jika Anda membeli baterai iPhone selain di Apple Service Center, sudah jelas baterai tersebut KW.

Original Tapi Tidak Baru

Bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan ganti baterai iPhone original selain dari Apple Service Center. Pasalnya, ada beberapa orang yang menjual baterai secara terpisah. Artinya, ketika ada iPhone yang rusak, mereka mengambil komponen-komponen yang masih bagus dan masih bisa dijual. Salah satu komponen yang mudah dijual adalah baterai iPhone.

Anda bisa cara penjual komponen asli namun tidak baru seperti ini. Akan tetapi, Anda harus hati-hati. Pastikan dulu bawasannya baterai tersebut benar-benar asli.

Nah, untuk kasus seperti ini, susah sekali untuk membedakan mana baterai iPhone yang asli dan mana baterai iPhone yang KW.

Daripada Anda membeli baterai iPhone asli tapi tidak baru, coba Anda pikirkan hal ini. Apakah Anda mau membeli baterai yang sudah tidak berfungsi secara maksimal? Pasalnya, baterai iPhone asli namun second tersebut pasti sudah digunakan dalam kurun waktu yang lama dan kinerjanya sudah tidak maksimal.

Pilihan yang Bijak

Tidak semua barang KW itu jelek lho. Asal Anda tahu produk KW yang bagus itu seperti apa, maka Anda bisa mendapatkan produk yang mirip dengan versi originalnya.

Jika Anda memiliki budget yang cukup banyak, tentu saja Anda bisa membeli baterai iPhone yang asli di Apple Service Center. Akan tetapi, bagimana jika budget Anda terbatas?

Solusi yang paling tepat dalam ganti baterai iPhone adalah menghubungi klikfix. Ini adalah perusahaan jasa service iPhone yang juga menjual berbagai hardware dengan kualitas terbaik. Untuk meyakinkan bawasannya semua hardware yang dijual berkualitas, perusahaan memberikan garansi selama satu tahun. Menarik, bukan?

Dalam hal ini, Anda harus tahu baterai iPhone itu tidak mudah untuk dilepas. Hanya orang yang ahli saja yang bisa melepas baterai iPhone. Pihak Apple sudah mengatakan The iPhone battery isn’t user replaceable.

Memang yang diperkenankan untuk mengganti baterai iPhone adalah pihak teknisi Apple. Namun, hal tersebut bertujuan agar tidak semua orang membuka baterai dan akhirnya merusak baterai serta komponen iPhone lainnya.

Jadi, tidak ada salahnya jika Anda menghubungi Klikfix terlebih dahulu. Biarkan teknisi menangani masalah ini.

Anda bisa kunjugi website mereka dan berkonsultasi dengan teknisi terlebih dahulu. Anda bisa bertanya tentang berapa harga iPhone dan berapa biaya pemasangan.

Dan jangan khawatir. Setelah Anda menghubungi pihak Klikfix, Anda tinggal duduk diam di rumah saja karena teknisi akan datang ke rumah Anda dengan membawa baterai serta memasang baterai iPhone yang baru.

Ini bagian dari pelayanan dari jasa service iPhone ini. Jadi, salah satu yang membedakan antara jasa service yang satu ini dengan yang lain adalah adanya layanan service langsung di rumah.

Jika ada yang menawarkan kemudahan, kenapa pilih yang sulit?

shares