Klikfix.com – Tentunya sangat berbeda harga LCD iPhone 5S original dan yang KW. Meskipun secara sekilas LCD iPhone 5S yang original dan yang KW hampir tidak ada bedanya. Namun jika Anda perhatikan dengan seksama pasti diantara keduanya ada yang membedakannya.

Bagi Anda yang masih awam, membedakan LCD iPhone original dengan yang KW sangatlah sulit. Jadi tidak heran jika ada beberapa konsumen yang tertipu ketika mengganti LCD iPhone 5 ini.

Ketidak tahuan Anda ini ternyata ada pihak jahil yang memanfaatkannya. Untuk itulah kehati-hatian mutlak harus Anda lakukan. Solusinya adalah memilih tempat service iPhone yang terpercaya.

Meskipun harga LCD iPhone 5S original lebih mahal dari pada yang KW, namun ketika Anda memilih LCD yang original tentunya banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Selain lebih tahan lama, ada banyak keuntungan lain yang bisa Anda peroleh jika memilih LCD iPhone original.

Jika Anda ingin mengganti LCD iPhone original maka tempat yang paling tepat adalah di www.klikfix.com. Yang merupakan perusahaan service segala macam smartphone dengan jaminan garansi satu tahun jika terjadi pergantian hardware seperti halnya LCD ini.

Dengan adanya garansi satu tahun, tentunya Klikfix tidak ingin terlihat memalukan di depan pelanggannya. Itulah kenapa terkait dengan hardware yang dipasang pada smartphone yang diservice oleh Klikfix ini dijamin original.

Sebab jika hardware yang dipasang KW maka akan merugikan pihak Klikfix itu sendiri. Sebab jika hardware KW yang dipasang tentu saja tidak akan bertahan lama. Dan pihak Klikfix sendiri yang akan rugi, sebab harus mengganti hardware yang baru lagi untuk pelanggannya.

Harga Service LCD iPhone 5S Original

Untuk mengetahui harga pasti dari service LCD iPhone 5S original Anda bisa cek langsung di www.klikfix.com. Di website tersebut ada yang namanya kolom estimasi biaya service yang sudah disesuaikan dengan kerusakan.

Bagaimana dengan harga LCD iPhone 5S original? Sudah pasti ada perbedaan diantara keduanya. Dan bisa jadi harganya berbeda jauh. Namun yang pasti anatara service dan ganti LCD iPhone 5S lebih mahal biaya ganti.

Jika Anda memilih pihak Klikfix untuk mengganti LCD iPhone 5S original, untuk harganya Anda juga bisa mengeceknya langsung pada website di atas.

Atau jika Anda masih bingung, silahkan langsung hubungi saja customer service untuk menanyakan terkait dengan biaya service atau ganti LCD iPhone 5S tadi. Anda juga bisa sekaligus meminta customer service untuk mengirim teknisi dari Klikfix datang ke rumah Anda.

Uniknya, jika memang memungkinkan, perbaikan atau ganti LCD iPhone 5S original akan dilakukan langsung di rumah Anda. Namun jika memang tidak memungkinkan, perbaikan atau Ganti LCD iPhone 5 akan dilakukan di kantor Klikfix, namun nanti setelah proses perbaikan atau ganti LCD selesai, iPhone 5S Anda akan diantarkan oleh pihak Klikfix ke rumah. Jadi Anda tidak perlu mengambilnya ke kantor Klikfix.

Pelayanan dengan model seperti ini tentu saja akan sangat menguntungkan bagi Anda. Selain Anda bisa hemat waktu, di sisi lain iPhone Anda akan dipasang hardware yang sudah pasti originalnya.
Bagaimana dengan cara menghubunginya? Anda bisa memilih menghubunginya lewat website di atas tadi atau Anda juga bisa menghubunginya lewat telpon. Untuk nomor telponnya sendiri juga sudah tertera pada website resmi Klikfix di atas tadi.

Melihat hal semacam itu, jika memang Anda ada keinginan untuk menservise atau mengganti LCD iPhone 5S original segera untuk menghubungi Klikfix. Apalagi terkait dengan harga LCD iPhone 5S original juga sudah sangat jelas dan transparan.