Hampir semua orang bisa melakukan unlock iPhone sendiri. Sudah ada tutorial atau langkah-langkah yang bisa diikuti dengan mudah.

Namun, apakah berhasil?

Tidak selalu. Begitu juga jika unlocking dilakukan oleh orang yang tidak berpengalaman. Bukannya iPhone Anda bisa dibuka tapi justru tidak bisa digunakan lagi.

Alasannya sama. Karena cara unlock iPhone tidak sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan.

Jadi, masih mau menyerahkan unlock kepada sembarang orang? Atau mau mencoba sendiri?

Lebih aman Anda serahkan urusan yang satu ini kepada jasa unlock iPhone.

Kenapa iPhone Di Unlock?

Banyak pengguna iPhone yang memutuskan untuk unlock iPhone. Dengan meng-unlock iPhone, maka Anda sebagai pengguna iPhone bisa mengganti SIM Card sesuai dengan pilihan Anda.

Dan yang pasti, Anda bisa mengganti SIM Card sesuai dengan negara di mana Anda tinggal. Ini sangat dibutuhkan oleh pengguna yang sering ke luar negeri.

Apakah ini legal? Tentu saja legal. Pasalnya, sudah ada prosedur yang harus dipatuhi.

Banyak pengguna iPhone yang terbebani dengan biaya koneksi internet. Namun, mereka tidak ingin beralih ke Android. Mereka tetap ingin menggunakan iPhone namun dengan operator yang berbeda.

Alasannya berbeda-beda. Menurut penilitian, pengguna iPhone itu memiliki karakter yang berbeda dengan pengguna Android. Inilah yang membuat pengguna iPhone tetap ingin menggunkan iPhone dan tidak beralih ke Android.

Lebih dari itu, penelitian juga menunjukkan kebanyakan seorang wanita suka dengan pria yang menggunakan iPhone lho. Ini juga terkait dengan brand dan imej iPhone yang secara tidak langsung berpengaruh pada penggunanya.

Jadi, daripada mengganti iPhone dengan Android, mereka lebih suka melakukan unlock iPhone sehingga mereka bisa lebih bebas memilih provider data internet.

Cara Unlock Legal dan Ilegal

Memang tidak mudah untuk melakukan unlock secara legal. Prosedurnya berbelit-belit. Ada beberapa data yang akan diminta seperti nomor rekening yang dihubungkan dengan iPhone, nomor IMEI, password untuk account, nomor ponsel, dan beberapa data penting lainnya.

Itulah mengapa Anda memerlukan bantuan jasa unlock iPhone profesional. Hubungi saja www.klikfix.com dan teknisi akan datang ke rumah Anda dan melakukan unlock iPhone.

Sayang sekali jika Anda harus menggunakan cara unlock yang illegal. Kenapa illegal? Karena tidak sesuai dengan prosedur. Umumnya, jasa unlock menggunakan aplikasi tertentu untuk melakukan unlock tanpa menerima kode untuk membuka atau unlocking. Memang lebih cepat tapi ini tidak legal. Jika terjadi sesuatu, maka pihak Apple tidak bertanggungjawab.

Klikfix tidak melakukan hal yang illegal seperti itu. Teknisi profesional hanya melakukan unlocking sesuai dengan prosedur.

Jasa Unlock Klikfix

Bagaimana cara mendapatkan layanan unlock iPhone dari Klikfix?

  • Hubungi Via Situs Resmi

Situs resmi Klikfix adalah www.klikfix.com. Di sana, Anda juga bisa berkonsultasi secar online terlebih dahulu. Anda bisa bertanya berapa kisaran biaya melakukan unlock.

  • Buat Janji

Langkah selanjutnya adalah membuat janji dengan teknisi. Hal ini disebabkan pelayanan yang berbeda antara Klikfix dengan jasa service iPhone lainnya. Teknisi yang datang ke rumah Anda, bukan Anda yang datang ke Klikfix.

  • Perbaikan Di Rumah

Untuk masalah instalasi, biasanya teknisi bisa langsung mengerjakan di rumah Anda.

  • Pembayaran Dilakukan

Setelah proses unlock iPhone selesai, Anda bisa langsung membayar. Tidak ada biaya tambahan seperti biaya service di rumah. Teknisi yang datang ke rumah itu bagian dari pelayanan saja.

Jadi, sudah tahu kan kenapa Anda tidak boleh sembarangan memilih jasa unlock iPhone?