Ketahui Review dan Spesifikasi Laptop HP Spectre x360

Laptop HP Spectre x360

KlikFix – Laptop HP Spectre x360 merupakan salah satu laptop yang menawarkan fitur 2 in 1 dengan ditambahkan desain elegant yang membuat laptop ini lebih berkelas. Dengan adanya Laptop Hp Spectre x360 ini menjadikan generasi baru untuk perusahaan brand HP. Laptop baru ini menawarkan banyak inovasi dari seri sebelumnya. Laptop dengan ukuran 13inchi ini lebih tipis dan lebih ringan. Kemampuan baterai yang digunakan juga lebih meningkat sebesar 25% ditambah lagi dengan processor yang mengalami peningkatan dan menggunakan Intel Kaby Lake dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Pembaruan dan inovasi yang ditawarkan oleh Laptop Hp Spectre x360 ini bisa dikatakan terjadi di semua hal jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Namun seimbang dengan inovasinya maka harga yang ditawarkan oleh laptop seri baru ini lebih mahal. Untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi dan review laptop HP Spectre x360, simak ulasan berikut ini.

  • Desain

Desain yang diusung pada laptop HP Spectre x360 ini lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang termasuk cukup tebal dan berat sehingga membuat pengguna tidak nyaman ketika akan membawanya. Laptop HP Spectre x360 memiliki tebal 13,8 mm serta berat 1.3 kg yang cukup ringan. Engsel laptop HP Spectre x360 digunakan adalah engsel 360 yang lebih pendek. Perusahaan besar yang dilakukan pada HP Spectre x360 ini yaitu pada ukuran bezel kiri-kanan yang tipis bahkan mengalahkan ukurang dari Dell XPS 13.

Keyboard yang digunakan pada HP Spectre x360 memiliki tinggi hanya 1.50 mm yang termasuk cukup nyaman digunakan untuk mengetik. Dengan luas keyboard yang cukup luas menjadikan laptop 2 in 1 ini pas dan nyaman untuk mengetik dengan 10 jari. Ada latar cahaya yang berfungsi untuk menyalakan dan mematikannya. Selain itu, touchpad yang memiliki luas 5.5 x 2.5 yang responsif membuat pengguna tertarik untuk menggunakannya.

Pada laptop Hp Spectre x360 ini Hp membuat desain ulang dengan menggunakan speaker sepasang yang diletakkan pada bagian atas keyboard dan sepasang keyboard yang berada di bawah laptop. Sistem quad-speaker memberikan pengalaman audio yang baik untuk laptop generasi baru dari perusahaan HP ini. Namun karena ketipisannya mungkin membuat audio pada HP Spectre x360 ini kurang memuaskan.

  • Performance

Selain desainnya yang cukup elegant dan tips, laptop HP Spectre x360 ini juga menawarkan performance yang cukup bagus. Meskipun laptop ini menggunakan mode 2 in 1 namun tidak membuat laptop ini lelet. Anda bisa membuka halaman website dengan puluhan bahkan ratusan tab. Selain itu, karena tipisnya Anda dapat mudah menggunakan laptop ini. kipas pendingin yang ada pada laptop ini mempunyai suara yang halus.

Baterai yang digunakan cukup bagus yaitu memiliki daya hingga 57.8 watt hour (WHr) yang membuat laptop ini mampu bertahan 25% lebih lama. Namun secara garis besar, inovasi dan perubahan yang terjadi pada laptop Hp Spectre x360 pada generasi terbaru ini cukup memberikan daya tarik tersendiri bagi para penggunanya.

Spesifikasi Laptop HP Spectre x360

  • CPU: 2.7GHz Intel Core i7-7500U (dual core, 4MB cache, 3.5GHz with Turbo Boost)
  • Graphics: Intel HD Graphics 620
  • Screen: 13.3-inch Full HD (1,920 x 1,080) IPS UWVA WLED-backlit multi-touch display
  • RAM: 16 GB LPDDR3 SDRAM
  • Camera: 1080p HP TrueVision FHD IR Webcam
  • Ports: 2 x USB 3.1 Type-C (Thunderbolt Gen 3), 1 x USB 3.1 Type-A Gen 1, headset jack
  • Connectivity: 802.11ac 2×2 WLAN and Bluetooth
  • Dimensi: 12.03 x 8.58 x 0.54 inches (W x D x H)

Itulah sedikit ulasan mengenai Laptop Hp Spectre x360. Hubungi KlikFix.com jika Laptop tidak mau menyala untuk menyelesaikan masalah Laptop Anda

shares