Laptop Game Yang Bisa Mengalahkan EVGA SC-17

laptop game

klikfix.com – Sebagai perusahaan jasa service laptop terkemuka di Jakarta, klikfix harus siap untuk menangani segala jenis kerusakan, tak terkecuali masalah laptop matot atau laptop mati total. Yang sering terjadi adalah kerusakan pada hardware laptop terbaru. Seperti contoh, sekarang sudah ada laptop game terbaru. Namanya EVGA SC-17. Kurang familiar, ya? Tapi Anda yang suka dengan game, pasti pernah dengar kan EVGA? Betul sekali. Perusahaan yang selama ini hanya menyediakan VGA Card ini rupanya ingin terjun langsung ke pasar. Mereka tidak hanya memproduksi VGA Card saja tapi lengkap dengan laptopnya.

Laptop Game

Bagaimana kira-kira animo dari para gamers dengan munculnya laptop terbaru ini? Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawa, sudah pasti mereka akan suka dengan laptop EVGA SC-17 ini. Namun, bagaimana dengan soal harganya?

Spesifikasi Luar Biasa EVGA SC-17  

Sepertinya belum ada tandingan yang sepadan dengan EVGA SC-17 ini. Bahkan, sekelas PC pun, laptop keluaran EVGA ini tetap yang terbaik. Lihat saja spesifikasi yang ditanamkan di dalam laptop ini. Processor yang digunakan Core i7 6820HK. Kabarnya, clock speednya 2,7 GHz. Bisa Anda bayangkan sendiri kan betapa kecangnya laptop dengan otak yang satu ini.

Namun, EVGA mengerti betul para gamers tidak hanya membutuhkan kecepatan. Yang tak kalah penting lagi adalah komponen berupa RAM. Tidak tanggung-tanggung. EVGA menggunakan RAM sebesar 32 GB. Tinggal Anda pilih. Game apapun bisa Anda mainkan di laptop yang satu ini.

Sampai di sini, Anda mungkin memikirkan bagaimana jika laptop ini rusak? Pasti perawatannya mahal. Tentu saja. Setiap barang yang spesial, perawatannya pun harus spesial. Jika hanya kerusakan sedikit saja, mungkin Anda bisa perbaiki sendiri. Namun, jika laptop matot, harus ahlinya yang menangani masalah ini. Anda serahkan saja pada jasa service panggilan laptop, jasa perbaikan laptop terbaik dengan layanan service langsung di tempat. Jadi, sebenarnya Anda tidak perlu khawatir jika Anda beli laptop EVGA SC-17 ini dan suatu hari nanti tiba-tiba rusak.

Sebagai seorang gamer, Anda pasti tahu bagaimana grafisnya. Laptop game ini di support dengan grafis Nvidia GeForce GT980M dengan overclocking support. Dengan grafis ini, game terbaru yang biasanya membutuhkan grafis paling tinggi pun bisa Anda mainkan di laptop ini.

Tentu tidak hanya spesifikasi saja yang menjadi pertimbangan. Desain atau tampilannya pun harus diperhatikan. Seperti halnya PC gamers, tampilan harus garang. Dan ini juga tema desain yang diusung oleh EVGA. Dari gambar yang ditunjukkan oleh EVGA, laptop EVGA SC-17 ini terlihat garang dengan desain warna hitam dengan beberapa curve. Ini semakin menegaskan bawasannya laptop ini memang laptop untuk gamers. Layarnya 17.3 inch 4K display yang memang hal ini membuat Anda sedikit kerepotan untuk membawanya. Laptop ini cukup besar untuk dibawa kemana-mana.

Harga Laptop EVGA SC-17  

Sepertinya Anda harus benar-benar merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa memiliki laptop yang satu ini. Kabarnya, laptop game EVGA SC-17 ini dibandrol dengan harga 14 jutaan rupiah. Tentu Anda tidak ingin laptop mahal ini rusak, bukan? Terkadang laptop game ini sering rusak karena sering digunakan untuk bermain game. Bahkan, maniak game sangat biasa sekali main game hingga 24 jam penuh.

Untuk menghindari kerusakan apalagi terjadinya laptop mati total, ada baiknya Anda melakukan service rutin. Namun, jika laptop Anda mati total, Klikfix bisa Anda andalkan.

Share and Enjoy