Klikfix.com – Tantangan bagi Klikfix adalah ketika laptop terbaru dirilis. Pastinya ada spesifikasi yang baru. Dan sebagai perusahaan jasa service laptop di rumah, Klikfix harus mengikuti perkembangan tersebut. Kali ini, klikfix akan mereview laptop lenovo dimana pihak lenovo rilis laptop yang telah lolos sertifikasi militer.

lenovo rilis laptop

Seperti yang dilakukan oleh Lenovo. Ini merupakan gebrakan baru dengan lenovo rilis laptop ThinkPad X260. Kelihatannya Lenovo membidik pasar baru dengan merilis laptop yang satu ini. Apalagi laptop terbaru Lenovo ini dibandrol dengan harga yang tidak murah. Tentu saja bukan orang biasa saja yang membutuhkan laptop semacam ini.

Kelebihan Lenovo ThinkPad X260

Sudah biasa sekali jika ada laptop baru lalu dibahas tentang spesifikasi yang dibawa. Namun, hal utama yang harus Anda ketahui mengenai produk terbaru Lenovo ini adalah kelolosan sertifikasi militer. Ada beberapa komponen yang diuji, seperti ketahanan terhadap tekanan, panas, getaran, suhu, radiasi sinar matahari, dan lain sebagainya. Bisa Anda bayangkan kenapa laptop ini lolos sertifikasi militer, kan? Ini laptop tangguh.

Selain ketangguhannya, laptop Lenovo ThinkPad X260 ini juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah ciamik. Dilengkapi dengan processor Intel Core i3, laptop ini bisa Anda andalkan untuk menjalankan aplikasi besar sekalipun. Belum cukup? Tenang saja, Lenovo menyediakan 4 processor berbeda lainnya, yaitu Core i5-6200U, Core i5-6300U, Core, i7-6500U, dan Core i7-6600U. Tentunya beda processor beda pula harganya.

Tidak lengkap rasanya jika Anda tidak tahu RAM yang menemani kinerja processor tersebut. Walaupun ada beberapa pilihan processor, Anda hanya memiliki satu pilihan RAM, yaitu 16 GB DDR4. Sepertinya, Lenovo menunggu kompetitornya untuk membuat laptop dengan RAM sebesar ini.

Dengan internal storage mencapai 1 TB, sepertinya Anda bebas untuk menyimpan file apa saja. Namun, ada juga Lenovo ThinkPad X260 dengan kapasitas internal yang hanya mencapai 500 GB saja. Silakan Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan.

Mungkin Anda mengira laptop tahan banting ini berat dan juga tebal. Ternyata, tidak. Berat laptop ini hanya mencapai 1.3 kg saja. Sementara itu, Lenovo mengklaim Lenovo ThinkPad X260 merupakan laptop yang tipis yang mendapatkan sertifikasi militer.

Untuk menunjang kinerja mobile Anda, laptop ini dilengkapi dengan Sierra Wireless EM7455. Sudah bisa dipastikan laptop ini memiliki kemampuan menjelajah dunia maya yang sangat cepat.

Tertarik untuk mengganti laptop yang lama dengan Lenovo ThinkPad X260 ini? Tunggu dulu. Lihat dulu budget Anda apakah cukup untuk membeli produk terbaru Lenovo ini?

Harga Lenovo ThinkPad X260

Bisa dikatakan ini adalah salah satu produk Lenovo yang mahal. Laptop ini dibandrol dengan harga $929. Jika di rupiahkan, harga laptop ini mencapai kurang lebih 13 juta rupiah tergantung kurs rupiah terhadap dollar ketika Anda membeli.

Dengan lenovo rilis laptop ThinkPad X260 dan uang sebesar itu, tentu Anda tidak ingin laptop Lenovo ThinkPad X260 ini cepat rusak. Oleh sebab itu, ketika ada kerusakan, sekecil apapun kerusakan tersebut, sebaiknya Anda langsung hubungi jasa perbaiki laptop panggilan. Klikfix siap memperbaiki laptop merk apa saja. Anda tinggal telpon dan teknisi akan datang ke rumah Anda.

Untuk masalah biaya perbaikan, Anda bisa tanya dulu sebelum service dilakukan. Atau Anda bisa cek sendiri kisaran biaya service di situs resmi Klikfix. Ada fasilitas di mana Anda bisa mengetahui estimasi biaya service sesuai dengan kerusakan pada laptop Anda. Jadi, Anda mengetahui terlebih dahulu biaya yang harus Anda siapkan untuk service laptop Anda.