Jangan sampai Anda mengganti kaca iPhone Anda dengan yang kualitasnya jelek. Karena titik keunggulan iPhone itu ada pada layar display jika dibandingkan dengan gadget brand yang lain.

Sayangnya, harga kaca iPhone 4 memang terlampau mahal jika Anda membeli langsung di Apple Service Center. Mungkin Anda sebaiknya bandingkan dulu dengan harga kaca display iPhone 4 di Klikfix. Sekalian saja Anda minta teknisi untuk memasangkan layar tersebut.

Di situs klikfix, Anda bisa konsultasi dengan teknisi secara langsung dan Anda bisa tanyakan berapa harga kaca iPhone 4 tersebut.

Memang sangat disayangkan jika kaca iPhone 4 Anda rusak. Kebanyakan pengguna iPhone tidak sengaja menjatuhkan iPhone mereka dan akhirnya ada bagian kaca yang retak.

Apakah hal tersebut juga yang Anda alami?

Hal buruk tersebut tidak akan terjadi jika Anda sudah melindungi iPhone 4 Anda dengan baik.

Melindungi Kaca iPhone 4

Setidaknya sudah ada 3 jenis aksesoris yang bisa melindungi kaca iPhone 4 agar tidak pecah.

1. Bumper iPhone

Anda tahu bumper yang ada di bagian depan mobil itu kan? Ternyata ada juga bumper untuk iPhone lho. Intinya sama, yaitu melindungi khususnya bagian samping iPhone. Namun, dalam waktu yang sama, kaca iPhone pun terlindungi karena ukuran bumper lebih besar dan lebih tebal sehingga jika iPhone jatuh, kaca iPhone tidak langsung terkena tanah. Meskipun demikian, Anda harus pastikan bumper yang Anda gunakan berkualitas sangat baik. Namanya juga pelindung. Tentunya harus bagus, kan?

2. Tempered Glass

Jika Anda menggunakan bumper, Anda merasakan seolah-olah iPhone Anda semakin tebal dan berat. Ini yang menjadi kelemahan dari aksesoris ini. Alternatif lain adalah tempered glass. Ini merupakan aksesoris yang ditempelkan pada layar iPhone 4. Jadi, Anda tidak akan melihat ada tambahan. Tempered glass ini tidak terlihat dan tidak akan terasa membuat iPhone 4 lebih berat.

Bagaimana tempered glass memberikan proteksi? Tentu saja. Asalkan Anda memilih tempered yang bagus, sudah dipastikan layar iPhone Anda tidak akan mudah pecak jika jatuh.

Namun, jika Anda ingin membeli tempered glass dengan kualitas biasa-biasa saja, Anda bisa dengan mudah membeli di toko aksesoris hp di sekitar rumah Anda. Harganya berkisar antara Rp 100.000 – Rp 250.000.

Sebaiknya Anda hubungi dulu customer service Klikfix melalui website resmi mereka di www.klikfix.com karena semua barang yang dijual di sana berkualitas sangat tinggi dan harga yang tidak akan menguras kantong.

3. Hard Case

Ini aksesoris yang paling memberikan proteksi sempurna. Hanya saja, iPhone Anda terasa lebih tebal dan lebih berat.

Namun, jika memang Anda sering menggunakan iPhone Anda di luar entah karena tuntutan pekerjaan atau suka traveling, hard case ini akan benar-benar melindungi kaca iPhone 4 Anda agar tidak pecah.

Jadi, Anda mau pilih yang mana?

Kaca iPhone Pecah

Jika kaca iPhone Anda sudah pecah, tidak ada jalan keluar selain harus diganti. Anda bisa tanyakan dulu berapa biaya ganti kaca iPhone 4 di klikfix.

Yang pasti, bukan kaca abal-abal yang dijual di sana. Dan teknisi yang akan akan mengganti kaca iPhone Anda pun sudah bersertifikasi. Jadi, Anda tidak perlu ragukan lagi.

Dan satu lagi. Anda tidak perlu antri panjang. Cukup buat janji dengan teknisi dan teknisi akan datang ke rumah Anda untuk mengambil iPhone 4 Anda. Dalam kurun waktu yang tidak lama, iPhone 4 Anda sudah kembali seperti sediakala.