KlikFix.com – Sudah pernah mendengar kata Netflix? Ya, tentu Anda sudah membaca berita tentang kehadiran Program TV Netflix ke Indonesia. tidak banyak yang tahu mengenai Program TV Netflix ini. Nah, untuk artikel kali ini kami akan bahas mengenai Netflix dan bagaimana jika ingin menggunakan Program TV netflix. Mari simak ulasan berikut.

Berbicara mengenai Netflix maka sebelum itu kita perlu tahu dahulu apa itu yang dimaksud dengan Netflix. Netflix merupakan salah satu layanan digital streaming yang dapat digunakan untuk menikmati dan melihat video seperti TV Shows atau film. Netflix ini seperti layanan untuk bisa mengakses video namun menaggunakan koneksi internet. Jadi tanpa adanya koneksi internet, netflix juga tidak bisa digunakan. Netflix bisa Anda gunakan jika didukung dengan perangkat multimedia yang lainnya serta jangan lupa untuk mempunyai akun Netflix.

Semua film bisa Anda tonton melalui Netflix. Jadi tanpa ada batasan maksimal seperti dalam sebulan atau sehari. Selain itu dalam Netflix juga dilengkapi dengan mode playback yaitu pause serta stop ketika Anda menginginkan kembali lagi pada bagian tertentu. Maka dapat dikatakan bahwa batasan menggunakan Netflix hanyalah akun serta koneksi internet yang kamu miliki. Dengan mempunyai waktu santai dari rutinitas, Anda bisa memanfaatkan Netflix untuk menonton film atau video apapun yang bisa juga sebagai media merelaksasikan pikiran Anda.

Anda membutuhkan perangkat multimedia untuk mendukung Netflix ini yaitu seperti komputer, ponsel pintar alias smartphone, gaming console, HDTV, dan beragam lainnya dan lagi akun Netflix. Menggunakan Netflix ini memang harus online dan jika tidak online maka tidak bisa. Untuk kecepatannya bisa Anda sesuaikan dengan kualitas video yang akan Anda tonton. Bisa 480p atau standard hingga Ultra HD. Anda bisa menentukan sendiri kecepatannya bisa lebih lama atau malah bisa lebih cepat. Akan lebih baik jika Anda memasang wi-fi daripada hanya menggunakan kuota internet karena akan boros dan menghabiskan banyak kuota.

Jika harus menggunakan akun Netflix lalu bagaimana membuat akun Netflix? Membuatnya sebenarnya cukup mudah. Cukup Anda membuka halaman Netflix.com kemudian pilih item daftar. Setelah itu Anda akan diminta untuk memilih paket Netflix yang Anda inginkan. Tentunya sesuaikan dengan butuhan. Setelah itu baru masukkan alamat email dan password untuk bisa daftar akun Netflix tersebut. selanjutnya Anda sudah bisa melakukan pembayaran misalnya saja menggunakan kartu kredit.

Untuk biaya menggunakan Netflix ini cukup murah, hanya dengan maksimal 170 ribu per bulan Anda bisa menonton film yang Anda inginkan dan tidak terbatas jumlahnya. Cukup terjangkau bukan? Apalagi jika dibandingkan dengan menonton film yang ada di bioskop, tentu menggunakan Netflix membuat Anda lebih irit.

Kelebihannya

  • Anda bisa langsung menikmati dengan satu kali daftar.
  • Ada pengelompokkan jenis film berdasarkan umur. Jadi tak perlu khawatir jika yang akan menonton adalah anak kecil karena disesuaikan dengan umurnya.
  • Dapat menonton film luar negeri yang tidak tayang di Indonesia.
  • Lebih murah dibanding dengan TV kabel dan memiliki kualitas yang cukup bagus.

Kekurangannya

  • Terbatas pada database yang digunakan sehingga belum bisa menayangkan film-film terbaru.
  • Harus online dan koneksinya harus unlimited dan stabil.
  • Harus mempunyai kartu kredit karena membayarnya melalui kartu kredit.

Itulah ulasan mengenai Netflix serta kelebihan dan kekurangannya. Tertarik mencoba?

Tentu tidak nyaman ya jika smartphone rusak misalnya saja pada speakernya misalnya saja ASUS Zenfone 2 Tidak Ada Suara atau hal lain yang berhubungan dengan speaker. Namun cobalah untuk mengatasi masalah tersebut dengan mengunjungi KlikFix.com dan pastikan smartphone sehat kembali. Terimakasih.