Klikfix.com – Seringkali orang pasrah jika LCD iPhone 6 rusak. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan. Yaitu mengganti dengan layar iPhone yang baru. Dan itu artinya mereka harus menyiapkan uang yang tidak sedikit.

Penyebab LCD iPhone 6 Berkedip

Namun, tidak semua masalah yang berkaitan dengan LCD diselesaikan dengan cara mengganti dengan yang baru. Jika LCD pecah, memang Anda harus menggantinya dengan LCD yang baru. Namun, jika permasalahannya itu masih berkaitan dengan software seperti layar LCD iphone 6 berkedip-kedip, bukan berarti Anda harus mengganti layar yang baru. Ada cara lain yang bisa dicoba selain mengganti dengan layar yang baru.

Layar LCD iPhone 6 Berkedip-Kedip

Ini termasuk permasalahan yang tidak diketahui penyebabnya. Banyak pengguna iPhone yang berbagi cerita di mana mereka merasa tidak melakukan apa-apa namun tiba-tiba layar iPhone 6 mereka berkedip-kedip. Mereka tidak merasa menjatuhkan gadget mereka atau terkena air sama sekali.

Teknisi iPhone bisa menjelaskan hal ini. Kerusakan iPhone pada dasarnya dibagi menjadi dua, yaitu berkaitan dengan software dan hardware. Untuk masalah layar yang berkedip-kedip, dua kemungkinan itu bisa terjadi. Bisa saja karena adanya masalah dengan software atau aplikasi tertentu. Oleh sebab itu, Anda bisa lihat banyak sekali review di berbagai blog di mana Anda disarankan untuk melakukan restart iPhone Anda. Masalah layar iPhone 6 yang berkedip-kedip akan teratasi.

Akan tetapi, ada juga yang tidak berhasil. Jika Anda masih sabar untuk mencari solusinya sendiri, Anda bisa mencoba cara yang lain seperti melakukan setting ulang pada display. Anda bisa masuk ke menu Configure Display Settings lalu atur pencahayaan layar iPhone. Atur sedemikian rupa sehingga layar iPhone 6 Anda tidak lagi berkedip-kedip.

Tidak berhasil juga? Ini yang perlu dikhawatirkan. Kemungkinan hal ini disebabkan adanya masalah dengan hardware. Jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam memperbaiki hardware, sebaiknya Anda hubungi jasa service perbaikan LCD iPhone 6.

Haruskah Layar iPhone Diganti?

Ini pertanyaan yang mungkin juga ada di pikiran Anda. Dan Anda akan membayangkan berapa banyak uang yang harus Anda siapkan jika Anda harus mengganti layar iPhone dengan yang baru.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Layar iPhone tidak begitu mahal jika Anda membeli di klikfix.com. Anda bisa cek harga layar iPhone 6 di sana atau langsung hubungi saja customer service. Harganya jauh lebih mudah dengan kualitas yang tidak perlu Anda ragukan. Untuk menjamin kualitas, perusahaan tersebut memberikan garansi 1 tahun untuk setiap hardware yang Anda beli, tak terkecuali LCD iPhone 6.

Akan tetapi, Anda tidak boleh berpikir sampai di situ. Mungkin saja ada hal yang bisa diperbaiki sehingga Anda tidak perlu membeli layar yang baru. Biarkan teknisi melakukan observasi terlebih dahulu. Layar iPhone 6 berkedip-kedip ini berhubungan dengan RAM atau fitur pencahayaan lainnya. Hubungi saja teknisi Klikfix agar datang dan memeriksa iPhone Anda. Siapa tahu ada setting yang kurang sesuai sehingga tampilan layar iPhone tidak maksimal.

Teknisi Klikfix mampu mengatasi masalah LCD iPhone 6 yang rusak, termasuk masalah layar LCD iPhone 6 berkedip. Anda bisa cek berapa biaya service untuk masalah yang satu ini di situs Klikfix. Ada kotak di mana Anda akan mendapatkan estimasi biaya perbaikan yang harus Anda siapkan. Apapun yang berkaitan dengan masalah LCD iPhone 6 rusak, serahkan saja pada Klikfix.