Bagaimana jika layar iPhone Anda rusak? Hanya ada dua pilihan yang bisa Anda lakukan. Yang pertama membeli layar iPhone yang baru. Dan kedua, menghubungi jasa service layar iPhone.

Mana yang akan Anda pilih?

Sebaiknya Anda perlu ketahui beberapa pertimbangan berikut ini.

Membeli Layar iPhone yang Baru

Ini cara yang paling mudah. Karena hanya dengan membeli layar iPhone yang baru, permasalahan sudah selesai.

Akan tetapi, pernahkah Anda khawatir jika ternyata layar iPhone yang Anda beli itu KW? Tidak sedikit lho penjual hardware iPhone yang ternyata produk yang mereka tawarkan bukan yang orisinil.

Jadi, Anda perlu tahu apa yang membedakan antara LCD iPhone ori vs KW. Anda tahu?

Memang tidak mudah tapi bukan berarti Anda tidak bisa mencoba membedakan mana yang asli dan mana yang KW.

Jika Anda familiar dengan produk iPhone, semuanya memiliki kualitas layar yang sangat bagus jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Ada yang Apple sebut dengan Retina Display. Ini merupakan merk dagang yang dibawa oleh Apple. Ini merupakan teknologi tercanggih Apple di mana layar iPhone bisa memiliki pixel density atau kepadatan pixel yang sangat tinggi. Maka gambar yang ditampilkan sangat jelas dan jernih.

Apakah ad acara lain untuk membedakan antara layar iPhone yang asli dengan yang KW? Jika sudah ada di pasaran, sepertinya hanya itu saja yang bisa Anda gunakan sebagai pembeda.

Orang yang sudah familiar dengan iPhone saja yang secara langsung bisa membedakan mana layar iPhone ori dan layar iPhone KW.

Jika Anda tidak ingin tertipu dengan layar iPhone KW. Anda bisa membeli layar di tempat penjualan hardware Apple yang asli. Namun, memang harga layar iPhone asli sangat mahal.

Bagaimana? Anda masih berminat untuk membeli layar iPhone yang asli?

Membawa Ke Jasa Service Layar iPhone

Jika dilihat dari jumlah uang yang harus Anda keluarkan, tentu saja lebih hemat membawa iPhone ke tempat service daripada membeli layar iPhone yang baru.

Apalagi sekarang ada jasa service iPhone terpercaya, yaitu Klikfix. Jelas sekali uang yang harus Anda siapkan tidak harus banyak.

Silakan Anda kunjungi klikfix dan Anda bisa konsultasi dengan teknisi untuk menanyakan berapa biaya service layar iPhone.

Tanyakan juga barangkali kerusakan sudah parah, berapa biaya ganti LCD iPhone 4 di sana. Yang pasti, hardware yang dijual di Klikfix bergaransi selama 1 tahun. Ini dilakukan oleh perusahaan untuk memastikan kepada pelanggan bawasannya produk yang dijual adalah produk yang berkualitas. Selain itu, Anda sebagai pelanggan juga yakin karena dijamin garansi 1 tahun.

Kenapa harus Klikfix, tidak jasa service layar iPhone yang lain? Karena Klikfix memiliki beberapa kelebihan.

  • Service Di Rumah

Jadi, Anda tidak perlu datang ke Klikfix tapi teknisi yang datang ke rumah Anda untuk melakukan perbaikan. Hanya saja, jika perbaikan membutuhkan waktu yang cukup lama, teknisi akan membawa iPhone ke workshop.

  • Estimasi Biaya Service

Sebelumnya, Anda sudah tahu terlebih dahulu berapa estimasi biaya yang harus Anda siapkan. Lihat saja di klikfix maka Anda akan menemukan kolom yang bisa digunakan untuk menaksir biaya service.

Bagaimana dengan teknisinya? Tenang saja. Karena hanya teknisi profesional yang sudah mengantongi sertifikat yang bisa bekerja di Klikfix.

Jadi, mana yang akan Anda pilih? Membeli layar iPhone atau menghubungi jasa service layar iPhone saja?

Klikfix
Jasa Service iPhone Termurah Serta dapat Diantar Jemput Khusus Jabodetabek
iPhone Anda rusak? Mau benerin tapi gak punya waktu? Klikfix aja, Teknisi Kami langsung datang kemanapun Anda berada. Bergaransi, dan hanya bayar ketika iPhone Anda selesai diperbaiki, Pesan Jasa Service iPhone