KlikFix – Mungkin sebagian dari kita berpindah dan mengikuti trend terutama dalam hal teknologi, smartphone misalnya. Jika kita diminta untuk memilih maka akan lebih banyak yang lebih memilih menggunakan smartphone dengan full screen daripada smartphone dengan keyboard fisik atau keypad. Namun meskipun demikian ternyata masih ada yang nyaman ketika mengetik chat dengan menggunakan keyboard fisik. Maka dari itu, perusahaan Blackberry kembali merilis produk terbarunya dengan tambahan keyboard Qwerty yaitu bernama “Blackberry Keyone”. Nah, artikel kali ini kami akan berikan sedikit informasi tentang Blackberry Keyone dan spesifikasinya.

Blackberry Keyone

Blacberry merupakan perusahaan yang banyak merilis produk-produk smartphone degan berbagai model dan spesifikasi. Salah satunya adalah Blackberry Keyone dimana produk ini juga memiliki kamera beresolusi tinggi. Sama dengan produk blackberry yang lainnya, produk blackberry kali ini juga dipasarkan dengan harga yang cukup mahal. Lalu dengan harga yang mahal, apa saja sih fitur yang ditawarkan oleh Blackberry untuk produknya kali ini.

Spesifikasi BlackBerry Keyone

Tipe Layar : IPS Capacitive touchscreen, 4.5 inches, 1080 x 1620 pixels

Layar Dimensi : 149.1 x 72.4 x 9.4 mm

Pelindung : Corning Gorilla Glass 4

Berat : 180 gram

OS : Android OS, v7.1 (Nougat)

Processor : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625

Memori : 32 GB up to 256 GB

Ram : 3 GB

Kamera Depan : 8 MP

Kamera Belakang : 12 Megapixel dual-LED (dual tone) flash, 1/2.3” sensor size,

Kapasitas Baterai : Non-removable Li-Ion 3505 mAh

Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A Cat9 450/50 Mbps

Sesuai dengan apa yang disebutkan dalam spesifikasi di atas Blackberry Keyone mengandalkan pada chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dimana sudah terdapat pada smartphone lain sepertu Xiaomi Redmi Note 4X ataupun Redmi 4 Prime. Jika kita bandingkan dengan kedua smartphone tersebut maka tentu harganya pun tidak sebanding karena harga dari Blacberry Keyone ini cukup mahal. Jadi, dengan harga tersebut seharusnya Blackberry Keyone menggunakan chipset Snapdragon 821 ataupun Snapdragon 835.

Selain itu, spesifikasi hardwarenya juga standar jadi performanya juga standar. Teknologi 14Nm FinFET membuat smartphone ini lebih irit baterai sehingga sangat baik jika Anda gunakan untuk bermain game. Untuk spesifikasi baterai mungkin, Blackberry Keyone sangat menguntungkan karena juga dibekali baterai berkapasitas 3.505 mAh yang dioptimalkan fitur Fast Charging. Jadi, baterai akan cepat terisi dalam waktu yang cukup singkat karena ada teknologi Quick Charge 3.0 yang mendukungnya.

Layar yang digunakan mengadopsi layar lengkung 2.5D serta dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 4 yang beresolusi 1080 x 1620 pixels dengan panel IPS yang menghasilkan kerapatan layar sebesar 434 ppi. Spesifikasi kameranya pun juga tak mengecewakan. Anda mendapatkan fitur kamera depan beresolusi 8 Megapixel. Anda bisa merekam video 4K jadi Anda bisa mengabadikan setiap moment dengan hasil foto dan video dengan kualitas tinggi. Selain itu, sudah kita kethui bahwa kelebihan dari Blackberry Keyone ini terdapat di keyboard fisik Qwerty. Selain review yang kami berikan Anda bisa membandingkannya sendiri dan menilai bagaimana spesifikasinya dengan berbagai point spesifikasi yang kami berikan. Anda bisa memiliki smartphone ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 6 hingga 7 juta an.

Jadikan KlikFix.com sebagai tempat reparasi hape pilihan Anda.