Memang jasa service iPhone Ambassador sudah sangat terkenal. Namun, di dalam dunia usaha, tentu saja kompetisi itu semakin kuat. Selalu ada celah di mana pengusaha lainnya bisa memberikan apa yang kurang yang tidak diberikan oleh jasa lainnya.

Celah tersebut dilihat oleh penyedia jasa service iPhone Klikfix. Apa itu?

Yang pasti, banyak orang yang kini beralih mempercayakan masalah service iPhone kepada perusahaan Klikfix. Hal tersebut terkait dengan banyaknya kelebihan yang tidak didapatkan di jasa service iPhone lainnya, tak terkecuali service iPhone di Mall Ambassador.

Apa sajakah kelebihan tersebut? Anda harus simak dulu kelebihan Klikfix dibandingkan service iPhone di Mall Ambassador berikut ini.

Layanan Di Klikfix

Kebanyakan Anda harus mengantri di tempat service. Pasalnya, banyak sekali iPhone yang rusak dan harus segera diperbaiki. Dan akhirnya Anda harus menunggu hingga berhari-hari agar iPhone Anda bisa di service. Pernah mengalami hal seperti itu?

Anda tidak akan mengalaminya lagi jika Anda service iPhone di Klikfix. Pasalnya, banyak sekali teknisi handal yang siap untuk segera memperbaiki iPhone Anda.

Tidak hanya itu, ada beberapa layanan yang tidak Anda dapatkan di tempat service iPhone lainnya.

1. Layanan Jemput

Bukan Anda yang datang ke workshop tapi teknisi yang datang ke rumah Anda.

2. Service on the Spot

Artinya, service akan langsung dilakukan di rumah Anda. Hal ini sangat memungkinan jika yang bermasalah adalah sistem atau aplikasi. Seperti contoh, jika iPhone Anda lemot atau sering restart sendiri lantaran adanya kerusakan pada sistem, maka teknisi bisa melakukan service langsung di rumah Anda.

Namun, jika kerusakan cukup parah dan bahkan harus mengganti hardware, maka teknisi akan membawa iPhone Anda ke workshop. Teknisi akan memberitahu Anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki iPhone Anda. Jadi, Anda tahu kapan Anda bisa segera menggunakan iPhone Anda lagi.

3. Biaya transparan

Banyak yang tidak mau men-service iPhone mereka jika rusak. Alasannya klasik. Mereka khawatir biaya service mahal.

Anda tidak perlu khawatir. Salah satu kelebihan Klikfix dibandingkan service iPhone di Mall Ambassador adalah biaya yang transparan. Anda bisa tanya terlebih dahulu kira-kira berapa biaya service yang harus Anda keluarkan. Anda bisa konsultasi online terlebih dahulu untuk menanyakan kisaran biaya service sesuai dengan kerusakan pada iPhone Anda.

4. Teknisi Bersertifikasi

Hanya teknisi bersertifikasi saja yang bekerja di Klikfix. Hal ini diperlukan untuk memastikan bawasannya layanan yang diberikan merupakan layanan yang terbaik.

5. Pembayaran di Akhir

Setelah teknisi melakukan diagnosa, teknisi akan menjelaskan kerusakan serta kisaran biaya yang harus Anda siapkan. Namun, pembayaran bisa dilakukan setelah iPhone selesai diperbaiki.

Apa yang Harus Anda Lakukan?

Kini sudah jelas kan kenapa banyak yang beralih ke Klikfix daripada service iPhone Ambassador.

Jika iPhone Anda rusak dan ingin Anda service, berikut ini langkah yang bisa Anda lakukan.

Yang pertama, kunjungi website klikfix agar Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu. Di sana, Anda juga bisa mendapatkan kisaran biaya service sesuai dengan kerusakan.

Selanjutnya, buatlah janji kapan teknisi bisa datang ke rumah Anda. Setelah teknisi datang, Anda bisa bertanya apakah service bisa langsung dilakukan di rumah atau iPhone harus dibawa ke workshop.

Mudah, bukan? Yang pasti, sekarang Anda sudah memiliki alternatif lain jika Anda tidak memiliki waktu untuk datang ke service iPhone Ambassador. Kunjungi saja website Klikfix melalui smartphone Anda. Lebih simple, bukan?