Sudah banyak orang yang tahu dan percaya kepada service iPhone Ambassador. Namun, coba Anda bandingkan dengan pelyanan yang diberikan oleh jasa perbaikan iPhone lainnya.

Ada pesaing yang tak kalah professional seperti Ambassador, yaitu Klikfix. Apa yang ditawarkan oleh penyedia jasa service iPhone yang satu ini?

Lima Layanan Utama Klikfix dibandingkan service iPhone ambassador.

Pasti sama saja. Namanya juga menyedia jasa service iPhone. Pasti tidak jauh beda antara satu dengan yang lain.

Mungkin itu yang ada di benak Anda. Tapi lihat dulu apa fasilitas atau layanan apa saja yang ditawarkan oleh Klikfix.

Anda akan dengan mudah bisa melihat kelebihan dari Klikfix dengan mengetahui lima layanan yang menjadi kelebihan dari perusahaan service iPhone ini.

1. Layanan Jemput

Apa yang Anda lakukan jika iPhone Anda rusak? Anda akan datang ke Mall Ambassador. Kemudian Anda harus antri sehingga iPhone Anda bisa diperbaiki.

Tidak jika Anda menyerahkan pada Klikfix. Anda hanya perlu mengunjungi website www.klikfix.com lalu buat janji dengan teknisi. Karena teknisi yang akan datang ke rumah Anda.

Jangan khawatir. Karena ini bagian dari pelayanan yang membedakan dengan jasa service iPhone lainnya seperti yang ada di Mall Ambassador, maka layanan ini tidak dipungut biaya. Yang harus Anda bayarkan hanya layanan service serta hardware yang mungkin harus Anda beli.

2. Perbaikan Di Rumah

Tidak perlu antri karena tenaga ahli sangat banyak. Mereka semua bersertifikasi. Untuk itulah, teknisi bisa datang ke rumah dan bisa langsung memperbaiki kerusakan pada iPhone Anda.

Akan tetapi, hal tersebut dilakukan jika kerusakan hanya pada instalasi atau aplikasi saja. Jika harus membuka hardware, maka teknisi akan bawa iPhone Anda ke workshop dan memberitahu Anda kapan iPhone Anda selesai diperbaiki. Yang pasti, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama karena sesampainya iPhone Anda di workshop maka iPhone Anda akan langsung diperbaiki.

3. Harga yang Transparan

Banyak orang yang tidak memilih untuk memperbaiki iPhone mereka jika rusak. Mereka cenderung membiarkannya dan membeli iPhone baru jika iPhone yang lama sudah benar-benar tidak bisa digunakan.

Hal tersebut disebabkan mereka khawatir biaya service mahal. Padahal tidak. Anda bisa mengetahui kisaran atau taksiran biaya service sesuai dengan kerusakan pada iPhone Anda. Kunjungi saja www.klikfix.com dan Anda akan menemukan fasilitas untuk mengetahui kisaran biaya service iPhone.

4. Hardware Garansi 1 Tahun

Selain service, perusahaan ini juga menyediakan hardware kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, perusahaan juga memberikan garansi selama 1 tahun untuk hardware yang sudah Anda beli.

5. Konsultasi Online

Layanan yang menarik lainnya adalah konsultasi online. Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk mendapatkan layanan dari Klikfix, Anda bisa konsultasi dulu dengan teknisi secara online. Anda bisa tanya tentang apa saja seperti kerusakan yang terjadi, apa yang harus dilakukan, apakah harus mengganti hardware, sampai tentang biaya yang harus Anda siapkan.

Tertarik untuk Mendapatkan Jasa Klikfix?

Jika Anda tertarik untuk service iPhone di Klikfix, Anda bisa kunjungi klikfix. Silakan Anda konsultasi dengan teknisi secara online terlebih dahulu. Tanya juga kisaran biaya service yang harus Anda siapkan.

Setelah itu, buat janji dengan teknisi. Karena teknisi akan datang ke rumah Anda sesuai dengan kesepakatan mengenai waktu.

Setidaknya Anda sekarang memiliki alternatif lain selain service iPhone Ambassador. Apalagi dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh Ambassador, Anda pasti tertarik untuk memilih Klikfix.