KlikFix.com – Semakin hari, para gamers semakin dimanjakan dengan hadirnya pilihan game game baru baik game offline maupun online. Game Outlast 2 adalah salah satu game bernuansa horor yang baru saja dirilis dan menarik perhatian para pecinta game. Game ini memiliki konsep horor dan bisa dikatakan berbeda dengan game biasa. Jika Anda ingin memainkan sebuah game namun ingin mendapatkan sesuatu yang menarik Anda bisa memilih Game Outlast 2 ini sebagai pilihan.

Gmae Outlast 2 merupakan sebuah game dengan konsep horor dimana Anda akan memerankan karakter utama yang tidak mempunyai kekuatan melawan jadi harus bersembunyi ketika ada ancaman yang datang. Outlas 2 ini menjadi game yang tingkat pertumbuhannya tinggi dimana dapat dilihat dari sisi penjualannya. Selain itu, game outlast ini juga menjadi game yang ditunggu seri-seri selanjutnya.

Dengan melalui trailer yang telah disiarkan di pasaran, outlast 2 mampu memenuhi hal yang diharapkan oleh para pecinta game. Game Outlast 2 dibuat dengan kualitas visual yang meningkat ditambah lagi dengan alur cerita dan karakter masing-masing musuh yang wajib diwaspadai membuat Outlast 2 ini semakin menarik. Outlast 2 ini memberikan suasana dan kesan luar ruangan dan berbeda dengan seri pertama yang karakter utamanya terjebak dalam ruangan tertutup yang penuh dengan koridor. Cahaya bulan yang sedikit redup dan cenderung gelap membuat suasana horor terlihat lebih natural. Efek yang ditimbulkan dari Game Outlast 2 ini sudah cukup membuat bulu kuduk Anda merinding.

Dengan respon yang cukup baik untuk trailernya, kini Red Barrels akhirnya merilis demo game ini pada Playstation 4, Xbox One serta PC. Nah, untuk lebih lengkapnya mengenai Game Outlast seri 2 ini, kami akan membahasnya lebih lanjut berikut ini. Selamat menyimak.

  • Alur cerita

Masih sama dengan seri pertama game Outlast, pada seri keduanya Anda akan kembali berperan sebagai wartawan yang bernama Blake Langerman. Wartawan ini adalah seorang wartawan investigasi dimana yang bertugas menyelidiki kasus yang ada di sebuah wilayah yaitu tentang kasus seorang ibu muda yang terbunuh dengan keadaan hamil, ibu itu bernama Jane Doe. Tentu dari trailernya saja Anda sudah bisa membayangkan bagaimana alur cerita pada game ini.

Sebagai wartawan, Anda dibekali dengan kamera yang merupakan senjata utama Anda untuk melihat objek dari kegelapan. Jangan lupa untuk mengatur baterau agar dapat bertahan lebih lama. Dari trailer singkatnya maka Anda dapat dikatakan tidak ada perubahan yang mendasar pada Outlast seri 2 ini.

  • Strategi game

Anda sebagai wartawan harus pintar mengatur kamera Anda untuk bisa berfungsi dengan baik terutama ketika dikeadaan gelap yaitu dengan memuat mode Night Vision. Fitur Zoom harus juga Anda gunakan untuk memperjelas objek yang jauh. Perhatikan terus resource baterai untuk memastikan bahwa kamera dapat digunakan dalam waktu yang lama. Anda sebagai karakter utama namun tidak bisa melawan. Yang Anda lakukan hanya berlari, bersembunyi atau berusaha agar tidak terlihat dari ancaman atau “musuh” Anda. Anda dapat bersembunyi di beberapa tempat, berlari dan bergerak lebih cepat namun Anda perlu waktu lebih untuk mengembalikan stamina.

Demkian review game Outlast seri 2 yang dapat kami berikan. Outlas 2 ini hampir sama dengan seri pertama namun tetap membuat penasaran para gamer untuk bisa memainkan game ini. Bermain game tentu tidak nyaman ya jika Layar Notebook Asus Anda rusak. KlikFix.com bisa menjadi rekomendasi untuk maslah layar lcd notebook Anda.