Review iPhone 7 dibandingkan dengan Google Pixel

review iphone 7

Google Pixel muncul sebagai lawan sebanding bagi iPhone 7. Tidak berlebihan jika mengatakan demikian. Setidaknya ada tiga alasan dalam Review iPhone 7 :

  • Keduanya memiliki fitur premium seperti fingersprint sensors.
  • Desainnya sangat elegan.
  • Dua smartphone tersebut akan menaikkan kepercayaan diri Anda.

Lalu, mana yang akan Anda pilih? Yang pasti, Apple dengan iPhone 7 merupakan pemain lama yang sudah tahu apa yang terbaik dan apa yang diinginkan oleh pengguna. Ini hanya satu dari sekian banyak kelebihan iPhone 7 dari Google Pixel.

Apalagi sekarang sudah banyak orang yang menggunakan iPhone 7. Itu artinya banyak orang yang percaya dengan teknologi yang ditawarkan oleh Apple melalui produk mereka tersebut.

Selain itu, sekarang sudah ada Klikfix sebagai jasa service iPhone terpercaya. Apapun masalah pada iPhone Anda, teknisi bisa segera memperbaiki. Tersedia juga hardware yang berkualitas dengan garansi selama satu tahun.

Bagaimana dengan Google Pixel?

Agar Anda lebih obyektif lagi, Anda bisa baca dulu review iPhone 7 berikut ini.

1. Fitur Stereo Speaker

Salah satu hal baru yang dilakukan oleh Apple untuk iPhone 7 adalah adanya fitur stereo speaker. Dengan adanya fitur ini, Anda bisa mendengarkan musik lebih keras atau menelpon seseorang dengan menggunakan loudspeaker sehingga suara lebih jelas.

Banyak yang menyayangkan karena sudah tidak ada headphone jack pada iPhone 7 ini. Namun, sudah ada speaker sehingga Anda tidak perlu menggunakan headset jika ingin menelpon seseorang tanpa harus memegang iPhone.

Atau Anda bisa membeli AirPods yang merupakan aksesoris yang tepat untuk iPhone 7 mengingat aksesoris ini berfungsi sebagai wireless earphone.

Yang pasti, Anda bisa lebih nyaman jika menggunakan speaker.

2. 3D Touch

Anda pernah dengar berita tentang 3D Touch? Ini bisa dikatakan salah satu fitur andalan Apple untuk produk terbarunya iPhone 7. Ini merupakan display yang memiliki sensitivitas yang sangat tinggi. Anda sebagai pengguna bisa menjalankan berbagai fitur yang berbeda berdasarkan tingkat press atau menekan yang berbeda.

3. Kapasitas Internal

Persaingan iPhone 7 VS Google Pixel semakin sengit ketika kapasitas internal kedua smartphone ini sama-sama unggul. Namun, iPhone 7 jelas lebih unggul mengingat Apple meluncurkan iPhone 7 dengan kapasitas hingga 256 GB.

Masih ragu milih Apple 7?

Jika Anda masih ragu ketika harus memilih antara dua smartphone ini, Anda bisa mencoba membaca review dari pengguna langsung yang bisa menjelaskan tentang kelebihan iPhone 7 dan juga kelebihan Google Pixel.

Namun, Anda harus ingat. Bukan harga atau fiturnya saja yang harus Anda pertimbangkan. Anda juga perlu mempertimbangkan bagaimana nanti jika terjadi kerusakan pada smartphone Anda.

Pastinya Anda tidak ingin repot pergi ke kota besar agar smartphone Anda bisa diperbaiki, bukan? Akan lebih baik jika Anda memilih smartphone yang bisa diperbaiki di tempat service di daerah Anda.

Untuk Service iPhone, Anda bisa hubungi klikfix jika terdapat kerusakan atau ada hardware yang tidak berfungsi lagi sehingga harus diganti. Klikfix merupakan perusahaan jasa serive iPhone yang memberikan pelayanan yang berbeda.

Anda tidak perlu datang tapi teknisi yang ke rumah Anda. Untuk masalah ringan, teknisi akan memperbaiki langsung di rumah. Untuk masalah yang rumit, teknisi akan membawa iPhone Anda ke workshop dan teknisi akan memberitahu perkiraan lama waktu service.

Jadi, apa pilihan Anda dari hasil review iphone 7 dibandingkan dengan google pixel dari artikel ini?

shares