Review iPhone 7 Plus Lengkap Selain Dari Sisi Harga

Review iPhone 7 Plus Lengkap Selain Dari Sisi Harga

Kebanyakan orang mencari review iPhone 7 Plus hanya untuk mencari tahu berapa harga produk terbaru dari Apple tersebut. Sangat mencengangkan memang. Tapi, Anda akan tahu mengapa iPhone generasi terbaru ini dibandrol dengan harga yang fantastis.

Sebelumnya, Anda harus tahu bawasannya iPhone 7 Plus ini bisa dikatakan limited edition. Lihat saja hanya ada beberapa negara yang pertama kali masyarakatnya bisa menikmati iPhone terbaru ini.

Dirilis pada tanggal 9 september 2016, penjualan perdananya baru dimulai tanggal 16 september 2016, atau satu minggu setelah tanggal rilis. Itupun hanya dilakukan di beberapa negara saja seperti Amerika Serikat, Australia, Singapura, serta Hongkong. Walaupun Indonesia merupakan pasar iPhone yang tidak bisa disepelekan, sayangnya Indonesia tidak menjadi negara di mana iPhone dipasarkan perdana.

Meskipun demikian, sudah ada orang Indonesia yang sudah memiliki iPhone 7 Plus ini.

Harga iPhone 7 Plus di Indonesia

Dari segi warnanya, iPhone generasi termahal ini seolah-olah yang ada dua versi. Akan tetapi, sebenarnya Apple mengeluarkan versi terbaru iPhone ini dalam tiga versi. Bukan warna yang menjadi patokannya, melainkan kapasitas internalnya.

Untuk kapasitas internal 32 GB, iPhone 7 Plus ini dijual dengan harga sekitar Rp 12.000.000. Versi kedua adalah iPhone dengan storage 128 GB dengan bandrol harga sekitar Rp 14.500.000. Dan yang terakhir adalah storage tertinggi 256 GB dengan harga Rp 16.500.000.

Memang sangat mahal. Dan iPhone terbaru ini dinobatkan menjadi iPhone termahal sampai saat ini.

Namun, harga yang mahal tersebut terbayarkan dengan fitur lengkap yang ada pada iPhone tersebut.

Spesifikasi iPhone 7 Plus

Anda akan menyadari mengapa iPhone 7 Plus ditawarkan dengan harga selangit jika Anda tahu spesifikasi apa saja yang ada pada iPhone terbaru ini.

Salah satu yang dibanggakan pihak Apple adalah adanya fitur anti air dan anti debu. iPhone terbaru ini sudah mendapatkan sertifikasi IP67. Jadi, Anda akan semakin nyaman menggunakan iPhone ini.

Tidak berhenti di situ saja. Apple juga menanamkan processor Apple A10 Fusion yang diklaim sebagai processor dengan kecepatan dua kali lebih cepat daripada processor yang ada pada iPhone 6. Bisa dikatakan ini bagian terpenting dari pengembangan teknologi yang dilakukan oleh pihak Apple.

Dari segi desain, iPhone 7 Plus terlihat sangat ramping. Hanya saja, layar yang digunakan masih dengan ukuran yang sama, yaitu 4.7 inci 750 x 1334 pixel. iPhone sangat mungil untuk digenggam.

Orang Indonesia yang suka dengan selfie akan sangat dimanjakan oleh iPhone terbaru ini. Kamera belakang dan depan masing-masing memiliki resolusi sebesar 12 MP dan 7 MP. Hasil jebretan lebih jelas dan tajam.

Jika Anda lebih sering menggunakan speaker, maka iPhone ini pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, iPhone 7 Plus ini dilengkapi dengan dual speaker yang ada di bagian atas dan bawah. Suara yang keluar sangat jelas dan sangat keras.

Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan. Pasalnya, iPhone 7 Plus ini dijual dengan garansi internasional. Itu artinya Anda bisa tenang jika terjadi kerusakan pada iPhone terbaru ini.

Kalaupun Anda tidak ingin perbaikan terlalu lama dengan menggunakan kartu garansi iPhone, Anda bisa menghubungi Klikfix yang akan datang ke rumah Anda dan langsung memperbaiki kerusakan pada iPhone Anda.

shares