Review iPhone 8 yang Cukup Mengejutkan

review iphone 8

Tidak hanya kelebihan saja yang akan membuat Anda terkejut dengan review iPhone 8 ini. Jadi, jangan buru-buru berniat menjual iPhone7 Anda dan berniat untuk membeli iPhone 8. Lagipula, iPhone generasi terbaru ini baru akan dirilis tahun depan.

Jadi, akan lebih baik jika Anda bandingkan dulu review iPhone 8 vs review iPhone 7 terlebih dahulu.

Karena terbaru, tentu saja iPhone 8 lebih unggul. Tapi, ada juga lho yang membuat iPhone 7 lebih baik. Tidak percaya?

Yang Mungkin Akan Mengecewakan

Banyak yang kecewa setelah membaca review iPhone 7. Hal ini dikarenakan tidak ada headphone jack untuk iPhone yang sudah laris manis tahun ini. Namun, kekecewaan tersebut terobati dengan munculnya AirPods, yaitu earphone wireless tercanggih milik Apple.

Dan bagaimana dengan iPhone 8? Siap-siap saja akan banyak sekali pecinta iPhone yang kecewa. Pasalnya, kabarnya tidak ada slot untuk memory external di iPhone terbaru ini.

Lalu, apa penggantinya? Tunggu saja jawabannya. Mungkin saja kapasitas internalnya yang sangat tinggi atau ada aksesoris lainnya yang belum dijelaskan oleh pihak Apple.

Dan kekecewaan lainnya adalah soal harga. Selalu tentang uang. Tidak ada produk Apple yang dijual dengan murah. Hampir semua produk terbaru dijual dengan harga selangit, lebih tinggi dari produk baru produsen gadget kompetitornya.

Akan tetapi, tetap saja masih banyak yang mau membeli produk Apple. Hal ini memang disebabkan Apple selalu memberikan apa yang diinginkan atau dibutuhkan oleh fans mereka.

Lalu, apa yang dibawa oleh iPhone 8?

Fitur Andalan iPhone 8

Review iPhone 8 ini belum tentu benar. Akan tetapi, kemungkinan besar iPhone 8 ini dilengkapi dengan display terbaru. Layar OLED yang menampilkan gambar lebih cerah dan jelas. Dilengkapi dengan safir, Anda tidak perlu khawatir lagi layar tersebut tergores.

Lebih dari itu, kecepatannya pun ditingkatkan. Menurut kabar, akan ada Ram 3 GB di dalam iPhone 8. Hal ini disempurnakan dengan iOS terbaru, yaitu iOS 11. Hebat, bukan?

Retina mata dan scanner sidik jari akan membuat iPhone 8 semakin aman. Privacy Anda benar-benar terjaga.

Bagaimana dengan kapasitas internalnya? Karena tidak ada slot untuk memory external, kabarnya memory internalnya mencapai 256 GB. Tentu saja ada versi yang lebih rendahnya, yaitu 128 GB dan 64 GB.

Bagaimana? Anda siap untuk membuka tabungan dan membeli iPhone 8 ini?

Konsekuensi

Setiap ada teknologi baru, tentu saja ada konsekuensinya. Seperti beberapa waktu yang lalu, Apple pernah menarik produk mereka dari pasaran karena adanya kelemahan pada fitur tertentu.

Semoga saja iPhone 8 ini benar-benar sempurna sehingga jika Anda memutuskan membelinya, Anda tidak menemukan kerusakan.

Namun, Anda tidak perlu khawatir jika hal tersebut memang terjadi. Toh ada garansi. Atau jika Anda ingin lebih cepat, Anda bisa hubungi service iPhone terbaik dan terpercaya, yaitu Klikfix.

Perusahaan jasa perbaikan iPhone ini memiliki teknisi yang bersertifikasi. Jadi, Anda tidak perlu ragukan lagi keahlian mereka.

Belum lagi dengan layanan lainnya seperti perbaikan langsung di rumah dan layanan jemput.

Jadi, yang perlu Anda lakukan hanyalah menghubungi melalui situs mereka klikfix.com dan buat janji. Teknisi akan langsung datang ke rumah Anda.

Bagaimana dengan masalah biaya service? Di situs tersebut, Anda bisa mengetahui estimasi biaya service yang harus Anda keluarkan sesuai dengan kerusakan iPhone Anda. Mudah, kan?

shares