Review Razer Blade, Fitur Laptop Gaming

razer blade

KlikFix.com – Razer blade ialah laptop gaming yang fitur-fiturnya tak kalah dengan laptop jenis lainnya. Seperti namanya, laptop ini memanjakan para gamer atau orang yang hobi bermian game dengan memberikan fitur khusus yang memudahkan dalam bermain game. Tentu hal ini menjadi unik dan berbeda ya dengan laptop lainnya. Pastinya fitur yang ada di dalamnya juga disesuaikan dengan fungsinya yaitu untuk bermain game. Nah, kali ini kami akan membahas atau mereview sedikit tentang Razer Blade si laptop gaming.

Razer mengumumkan bahwa mengeluarkan laptop gaming dengan ukuran layar 14 inchi. Rezer Blade dengan versi baru menawarkan fitur CPU dengan kinerja yang ditingkatkan. Memori yang digunakan lebih cepat dan dengan opsi layar 4K UHD baru. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, maka menjadikan laptop ini menjadi laptop gaming yang memiliki perpaduan sempurna baik dari segi mobilitas, ketangguhan ditambah lagi dengan desain yang elegan.

Jika dibandingkan dengan Razer Blade yang sebelumnya, Razer Blade kali ini hadir dengan desain yang lebih baik dan tangguh. Dilengkapi juga dengan prosesor 7th Gen Intel® Core™ i7 quad core dimana merupakan prosesor generasi paling anyar. Seperti yang disebut sebelumnya bahwa kapasitas atau tingkatan kerja CPU ditingkatkan sehingga membuat laptop ini menjadi laptop fitur ultra tipis. Untuk tipe terbaru, razer blade hanya memiliki ukuran tebal 0,7 inchi dan beratnya kurang lebih 4 pon dengan lapisan alumunium CNC.

Agar lebih praktis, laptop ini juga dilengkapi dengan fasilitas layar senuh untuk memudahkan penggunanya. Prosesor yang canggih sehingga membuat pengguna dapat menikmati visual jernih dengan display Full HD dan membuat kualitas gambar lebih jernih. Pada tipe laptop gaming kali ini, Razer mengutamakan performal laptop dibandingkan dengan kecanggihan teknologi lainnya meskipun fitur-fiturnya juga mengalami peningkatan. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Razer jika pengguna laptop gaming merasa puas akan kemampuan dari laptop yang di desainnya. Edit video dan foto melalui laptop gaming ini juga menjadi fitur yang tak kalah canggih.

Membahas mengenai laptop gaming Razer Blade, tentu sebelum membelinya kita akan melihat dahulu bagaimana kemampuan memorinya terutama kinerja prosesor yang cepat sehingga tidak mengganggu ketika bermain. Sistem laptop gaming ini menawarkan penyimpanan PCle SSD hingga 1TB dengan kemampuan transfer data yang cepat. Dilengkapi juga teknologi terbaru yaitu Razer Chroma™ yang merupakan fitur teranyar dari laptop gaming Razer Blade. Kelebihan dari teknologi ini adalah memberikan efek pengcahayaan dan warna yang tak terbatas dan dapat disinkronkan dengan gamae.

Produk laptop gaming yang diciptakan oleh Razer Blade ini banyak sekali mendulang pujian dan prestasi. Dengan semakin banyaknya orang yang hobi dalam bermain game maka produk laptop game ini semakin menunjukkan permintaan yang lebih besar. jenis laptop kali ini tak kalah canggih dan baiknya dengan produk laptop sebelumnya. Satu hal yang mungkin saja terjadi adalah Razer Blade memiliki kelemahan dalam bidang laptop dimana hard drivenya yang terlalu kecil. Razer Blade menjadi produk pilihan masyarakat dibanding dengan jenis laptop pada toko-toko besar laiinya. Produk Razer Blade ini merupakan produk terbaru dari Razer yang diharapkan dapat menarik pengguna gaming di Indonesia untuk menggunakannya. Pada produk blade ini sendiri berisi garansi laptop selama satu tahun.

Itulah beberapa review mengenai Razer Blade si laptop gaming yang dapat menjadi pengetahuan Anda.

shares