Service Laptop ASUS Jakarta Memperbaiki Fitur Terbaru Yang Error

service-laptop-ASUS

klikfix.com – Anda tidak perlu khawatir lagi jika ada fitur terbaru di laptop Anda yang mengalami error karena klikfix bisa memperbaiknya. Ini merupakan jasa service laptop ASUS Jakarta. Sebagai salah satu brand terpercaya, ASUS tidak henti-hentinya melakukan inovasi. Hampir setiap tahu mereka mengeluarkan produk dengan tambahan fitur terbaru.

service laptop ASUS Jakarta

Untuk saat ini, ASUS mengeluarkan produk paling anyar mereka, yaitu ASUS Chromebook Flip C320. Bagi Anda yang ingin mengganti laptop Anda dengan yang baru, silakan pertimbangkan untuk membeli produk ASUS terbaru yang satu ini. Banyak fitur yang ada pada laptop tersebut yang pastinya sangat membantu untuk kegiatan Anda setiap hari.

Fitur Utama Ditawarkan Di ASUS Chromebook Flip C320

Apa yang baru pada laptop ASUS ini? Ini yang selalu ditanyakan masyarakat ketika ada produk baru. Sebenarnya, mereka bisa menebak. Biasanya, yang dilakukan oleh produsen laptop adalah upgrading. Spesifikasinya dinaikkan sehingga performa laptop terbaru mereka lebih baik. Ini pula yang dilakukan oleh ASUS. ASUS Chromebook Flip C320 ini dilengkapi dengan processor Intel Core m3 generasi ke 6 dan dipadukan dengan RAM 4 GB. Namun, bukan itu yang paling utama.

Sekarang, pengguna laptop memiliki kebiasaan yang berbeda jika dibandingkan dengan penggunaan laptop pada zaman dahulu. Dulu, orang tidak begitu menghiraukan jika bentuk laptopnya besar. Asalkan bisa dilipat dan bisa simpan di dalam tas, it is ok. Tidak dengan sekarang. Pengguna membutuhkan laptop yang benar-benar bisa mobile dan tidak merepotkan jika dibawa kemana saja.

Untuk itu, ASUS Chromebook Flip C320 ini dibuat oleh ASUS untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Laptop ini termasuk produk premium ASUS. Karena produk premium, tentu fitur-fitur yang ada di dalamnya kualitas terbaik.

Ini bukan sekedar laptop. Ini bisa ditransformasikan menjadi tablet, tent, dan juga stand. Apakah itu artinya gadget yang satu ini dilengkapi dengan sistem Android? Sayangnya belum. Google berusaha agar aplikasi Android bisa digunakan di dalam Chrome OS. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Laptop ini sudah dilengkapi dengan Chrome OS yang sangat cepat.

Banyak yang bilang laptop yang bisa ditransformasi ke mode yang berbeda itu mudah rusak. Sebenarnya tidak juga. Karena laptop ini bisa diubah menjadi tablet bukan dengan cara melepaskan keyboardnya, namun dengan melipatnya 360 derajat. Jadilah tablet. Jadi, tidak begitu riskan, bukan? Kalaupun rusak untuk bagian hinge nya, Anda bisa hubungi service laptop ASUS.

Sebenarnya, yang harus diantisipasi adalah kerusakan pada layar. ASUS Chromebook Flip C320 ini memiliki layar LED Backlit dengan ukuran 12.5 inci dengan resolusi FHD (1920 x 1080 pixel. Ini layar sentuh dengan ketersedian fitur 10 poin Multi-Touch. Itu artinya Anda bisa beriteraksi dengan layar menggunakan tangan Anda. Ini yang rawan rusak. Jika fitur ini sepertinya tidak bekerja dengan baik atau bahkan tidak bisa digunakan, sebaiknya Anda segera hubungi jasa service notebook ASUS terpercaya. Jangan asal dalam memilih tukang service karena fitur ini termasuk fitur baru yang kerusakannya hanya bisa diperbaiki oleh teknisi ahli.

Selain fitur yang mendukung kenyamanan Anda dalam menggunakan laptop ini, ada juga satu komponen yang sangat penting bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Baterai ASUS Chromebook Flip C320 ini bertahan hingga 10 jam. Bahkan, jika laptop ini Anda gunakan untuk bekerja seperti mengetik atau browsing, baterai ini mampu bertahan hingga 7-8 jam.

Berapa harganya? Tunggu dulu. Produk terbaru ASUS yang satu ini belum ada di tanah air. Kemungkinan jika sudah ada di pasar tanah air, ASUS Chromebook Flip C320 dibandrol dengan harga 6 jutaan rupiah. Untuk laptop mahal seperti ini, Anda tidak mau menyerahkan urusan service pada orang yang tidak ahli, bukan? Untuk urusan service, serahkan saja pada Klikfix, jasa service laptop ASUS Jakarta panggilan yang terbaik.

Share and Enjoy