Smartphone iPhone 8 Akan Hadir Dengan Desain Khusus dan Berbeda?

Smartphone iPhone 8

KlikFix.com – Belum puas dengan kesuksesan yang diraih untuk iPhone 7, kini perusahaan Apple dikabarkan akan segera meluncurkan produk barunya yaitu iPhone 8.  Kabar tentang peluncuran produk Apple terbaru ini sudah lama diperbincangkan. Bukan hanya sekedar rumor saja, informasi tentang smartphone iPhone 8 ini sudah banyak bererdar. Bahkan bukan hanya itu saja, informasi mengenai bocoran desain maupun teknologi yang digunakan dalam smartphone ini juga sudah banyak diketahui. Lalu apakah iPhone 8 akan hadir dengan desain khusus?

Berdasarkan beberapa informasi, kabar tentang dirilisnya iPhone 8 ini sekitar pertengahan tahun 2017. Meskipun belum jelas kapan diluncurkannya, para pecinta smartphone terbaru ini memang sudah tidak sabar mengetahui teknologi dan kejutan-kejutan apa yang diselipkan pada produk iPhone 8. Karena sudah banyak tersiar kabar bahwa berdasarkan informasi dari pegawai Apple yang tak mau menyebutkan identitasnya, iPhone 8 akan hadir dengan desain yang baru dan berbeda.

Kabarnya smartphone iPhone 8 akan hadir dengan perubahan besar-besaran. Beberapa ahli banyak yang memprediksi smartphone terbaru dari Apple ini akan hadir dengan balutan kaca di bagian depan dan belakang. Berdasarkan analsis KGI Securities, Apple akan merilis smartphone terbaru dengan 3 model. Pertama, dengan layar OLED yang berukuran 5,5 inci dan kamera ganda. Model kedua ukurannya sama namun layarnya LCD dan model terakhir adalah layar LCD dengan ukuran 4,7 inci dan kamera tunggal.

Selain itu, posisi SIM Card juga akan dirubah menjadi di tepi bawah. Hal ini dilakukan karena kabarnya Apple akan memasukkan komponen internal ke dalam smartphone. Berdasarkan analisis KGI Securities, iPhone 8 juga akan menggunakan sistem pengisian daya secara nirkabel, maka dari itu desain kaca adalah desain yang sangat cocok. Akan tetapi, mungkin desain kaca ini hanya akan digunakan pada varian iPhone 8 termahal saja. Selain dari bodinya, perubahan juga terjadi pada fisik iPhone 8 yang kabarnya tidak akan menghadirkan tombol home secara fisik namun akan hadir dibawah lancar yang tentu membuat desainnya lebih praktis.

Jika dilihat dari sketsa yang banyak bocor di internet, tentu dapat dilihat jika iPhone 8 akan menggunakan dua kamera utama. Hal ini hampir sama dengan smartphone ‘saingan’ nya yaitu iPhone 7 Plus akan tetapi kamera tidak secara horizontal melainkan secara vertikal. Kamera yang digunakannya pun digadang- gadang akan berformat 3D. Tentu dengan adanya kamera 3D ini membuat gambar yang dihasilkan lebih jelas dan tajam dan seperti nyata. Fitur kamera dengan teknologi terbaru ini pastinya akan menjadi salah satu pertimbangan bagi pecinta iPhone untuk harus membeli iPhone 8 ini.  

Sejumlah isu yang membicarakan tentang smartphone iPhone 8, salah satunya membahas mengenai teknologi fingerprint terbaru yang diusungnya. Analis memprediksi bahwa teknologi pemindai sidik jari yang akan diusung adalah tekonologi terbaru dengan tambahan fitur pengenalan wajah. Sebenarnya fitur fingerprint ini kabarnya akan segera dihapuskan oleh Apple, akan tetapi mungkin saja tidak akan direalisasikan dalam waktu dekat ini mengingat bahwa fitur fingerprint sangat baik untuk keamanan smartphone.

Meskipun peluncuran smartphone iPhone 8 ke Indonesia ini belum pasti, akan tetapi dengan adanya beberapa prediksi dan analisis-analisis diatas tentu sudah menjadi gambaran bagi para pengguna smartphone untuk bisa menjadikan iPhone 8 ini sebagai salah satu pilihan. Jika Anda bisa menjadikan iPhone 8 menjadi salah satu pilihan terbaik, maka Anda juga bisa mempercayakan KlikFix.com sebagai Service Center iPhone terbaik yang akan mengatasi masalah-masalah yang ada pada iPhone Anda.

shares