Klikfix.com – Meskipun ganti LCD MacBook mati di klikfix tergolong sangat terjangkau dibandingkan dengan tempat service MacBook lain namun dijamin spare part yang dipasang bukan spare part yang sembarangan.

Akan sangat konyol jika Klikfix memberikan hardware sembarangan kepada para konsumennya. Hal ini sama saja dengan bunuh diri serta akan sangat merugikan pihak Klikfix itu sendiri.

Sebab ketika Anda mengganti hardware seperti halnya LCD di Klikfix, perusahaan service MacBook ini berani memberikan garansi 60 hari.

Dengan begitu akan menjadi sangat konyol jika Klikfix memasang LCD MacBook yang tidak berkualitas. Sama saja Klikfix menggali kuburannya sendiri.

Bagaimana dengan biaya ganti LCD MacBook mati di Klikfix ini? Untuk mengetahuinya langsung saja kunjungi klikfix.com. Di website tersebut nantinya sudah ada kolom estimasi biaya service yang sudah disesuaikan dengan jenis service.

Atau Anda juga bisa menghubungi customer service Klikfix untuk bertanya berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk ganti LCD MacBook yang mati.

Macbook Air Vs. Macbook Pro For Student

Wajar saja jika beberapa calon pembeli dari Mac masih sedikit kebingungan ketika memilih MacBook. Apakah memlih MacBook Air atau MacBook Pro.

Bagi Anda yang menginginkan MacBook ukuran kecil dan ringan, memilih MacBook Air 11 menjadi satu-satunya pilihan.

Dan bagi Anda yang ingin mencari MacBook dengan ukuran besar 15 dan 17, tentunya MacBook Pro menjadi pilihannya. Untuk lebih jelasnya lagi, simak ulasan yang ada di bawah ini:

1. MacBook Air

Untuk penggunaan komputasi sehari-hari, memilih MacBook Air merupakan pilihan yang sangat cocok. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah terkait dengan kapastitas

penyimpanannya yang terbilang terbatas, yakni 128GB/256GB.

Akan tetapi melihat harganya yang masih relatif mahal tentunya hal ini bisa menjadi pertimbangan tersendiri. Apalagi kapasitas RAM juga masih terbatas dalam hal fleksibilitasnya, sehingga tidak bisa ditambah.

Namun mesipun demikian, RAM 4 GB tentunya sudah lebih dari cukup kalau hanya untuk menunjang kegiatan Anda sehari-hari.

Sebenarnya ketiadaan SiperDrive untuk sekarang ini bukan lagi menjadi masalah. Penggunaan kepingan optik ini sudah sangat jarang ditemui lagi.

Namun, jika memang Anda masih cukup intens dalam hal penggunaan kepingan optik, pertimbangan untuk membeli SuperDrive eksternal saja.

Atau jika Anda tidak mau repot membawa SuperDrive eksternal maka memilih MacBook Pro bisa menjadi pilihan yang bijak untuk Anda ambil.

Namun untuk Resolusi layarnya lebih tinggi jika dibandingkan dengan MacBook Pro, yakni 1440×900 piksel.

Begitupun juga port Ethernet juga absen dalam prosuk yang satu ini. Untuk koneksinya hanya mengandalkan Wi-Fi.

Maka dari itu jika Anda banyak menggunakan jaringan LAN dengan kabel maka perlu untuk mempertimbangkan antara memasang access point atau dengan menggunakan adapter USB-Ethernet.

Satu hal lagi, jika Anda berniat untuk memanfaatkan MacBook Air untuk melakukan presentasi, maka perlu dipertimbangkan lagi. Sebab MacBook Air ini tidak bisa digunakan dengan menggunakan remote infra-merah Apple.

Jadi solusinya bisa dengan menggunakan remote pihak ketiga atau Anda bisa menggunakan iPhone atau iPad via Wi-Fi.

2. MacBook Pro

Bagi Anda yang masih membutuhkan port Firewire, SuperDrive, dan port Ethernet, maka pilihan tepat jika memilih MacBook Pro.

Apalagi prosesor yang lebih gegas sangat cocok bagi kalangan kelas berat power user dan juga kamu profesional.

Ditambah lagi kapasitas RAM yang ditingkatkan lagi sampai 16 GB dan harddisk sebesar 500GB/750GB.

Namun untuk resolusi layarnya lebih rendah jika dibandingkan dengan MacBook Air, yakni 1280×800 piksel.

Selain itu MacBook Pro ini juga sangat cocok bagi Anda yang hobi nonton DCD. Apalagi ditambah dengan adanya remote infra-merah yang dapat membuat Anda lebih nyaman saat menonton.

Bagaimana? berminat beli yang mana? MacBook Air atau MacBook Pro? Namun untuk urasan LCD MacBook mati pilihlah Klikfix untuk mengatasinya.