Semua orang saat ini senang dengan hobi fotografi. Hobi yang satu ini bisa memanfaatkan smartphone sebagai sarana penyalurannya. Jika anda memiliki smartphone seperti iPhone, maka anda bisa menjajal menjadi seorang fotografer. Foto yang dihasilkan oleh smartphone yang satu ini cukup baik karena ukuran kamera nya cukup besar sehingga mampu untuk mengabadikan momen yang penting. Namun jika hasilnya kurang baik, maka anda cukup menghapusnya. Kali ini akan dibahas bagaimana cara menghapus foto di iPhone sehingga anda bisa menghemat memori iPhone yang anda miliki.

Saat ini foto adalah salah satu karya seni yang sudah mulai diakui. IPhone masih bisa digunakan untuk membuat foto yang anda inginkan. Jika hasilnya kurang baik maka anda tinggal menghapus foto pada iPhone anda. Banyak cara yang digunakan untuk menghapusnya jadi anda tidak perlu khawatir.

Metode menghapus foto di iPhone memiliki beberapa cara yang bisa anda lakukan dan bisa anda terapkan. Walaupun mudah, namun tetap saja anda perlu mengetahuinya agar anda bisa memiliki beberapa alternatif cara yang dapat anda gunakan untuk solusi menghapus foto jelek iPhone. Apa saja caranya? Simak dengan seksama ulasan yang satu ini.

Cara Menghapus Foto di iPhone dengan Cepat

Menghapus foto tidak hanya dikarenakan hasilnya yang kurang bagus. Namun anda bisa menghapus foto jika anda merasa beban memori yang dimiliki oleh iPhone anda cukup besar. Cara untuk menghapus tetap perlu dihadirkan demi kepentingan mudahnya operasional iPhone yang anda miliki. Inilah beberapa cara yang bisa anda terapkan untuk menghilangkan foto dari iPhone anda.

  1. Hapus Foto Satu persatu

Cara menghapus foto di iPhone yang pertama adalah dengan menghapusnya satu persatu. Cara ini cukup mudah dilakukan. Caranya adalah sebagai berikut,

  1. Pilih menu aplikasi foto pada iPhone
  2. Tekan foto yang ingin anda hilangkan dari iPhone anda
  3. Pilih ikon tong sampah sebagai simbol untuk menghapus foto anda. Anda akan ditanyakan kembali untuk meyakinkan anda menghapus foto tersebut.
  4. Selamat! Anda berhasil menghapus foto anda.

Itulah caranya untuk menghapus foto secara satu persatu. Anda bisa memilih foto mana saja yang akan anda hapus sehingga cukup memudahkan anda untuk memilih.

  1. Menghapus Semua atau Beberapa Foto

Cara yang ini dapat anda gunakan jika anda memang ingin mendapatkan memori yang cukup banyak. Anda bisa melakukan perintah untuk menghapus semua foto anda. Bagaimana caranya? Inilah cara menghapus semua foto.

  1. Pilih aplikasi foto pada iPhone anda
  2. Kemudian pilih kamera Roll
  3. Pilih tombol “pilih” pada posisi kanan atas layar.
  4. Tandai semua atau beberapa foto yang ingin anda hapus
  5. Proses penghapusan sama seperti menghapus foto biasanya
  6. Foto anda akan terhapus dengan sukses
  7. Hapus foto di tab Saat

Ada pula cara menghapus foto di iPhone pada aplikasi foto melalui tab saat. Caranya adalah sebagai berikut,

  1. Klik tab aplikasi foto saat pada posisi beranda
  2. Cari tab foto di bagian bawah layar anda lalu pilih
  3. Foto akan muncul sesuai dengan urutan anda ambil foto, lalu cari dan pilih saat.
  4. Setelah itu tandai foto yang anda ingin hapus dan konfirmasi

Itulah beberapa cara menghapus foto di iPhone yang bisa anda terapkan sehingga anda tidak perlu khawatir pada memori anda. Jika anda kesulitan untuk menghapus data pada iPhone, anda bisa menggunakan jasa Klikfix untuk berkonsultasi dan servis iPhone anda. Tinggal kunjungi klikfix.com dan anda ceritakan masalah anda sehingga masalah pada iPhone anda bisa teratasi. Kapan lagi ada konsultasi dan jasa servis yang mudah selain di Klikfix. Selamat mencoba!