Tips dan Trik Bermain Game Hotel Dash

game hotel dash

KlikFix.com – Game Hotel Dash ialah permainan terbaru yang karkater utamanya adalah Flo. Game hotel dash ini berawal dari Quinn (teman Flo) yang sedang mengalami kesulitan dalam bisnis travel yang dijalankannya. Maka dari itu, Quinn meminta bantuan dari Flo untuk memperbaiki sekaligus menjalankan hotel yang terdapat di seluruh Dinertown. Tanpa ragu, Flo pun menyanggupi permintaan Quinn. Jika melihat sekilas dari cerita tersebut tentu Anda sudah memiliki gambaran ya tentang game Hotel Dash yang akan kita bahas ini?

Dalam game Hotel Dash ini, terdapat 50 level yang bisa dimainkan. Total 50 level tersebut terbagi dalam 5 hotel yaitu Dinertown Suites, Stark Suites, Alpine Ski Lodge, Dunwich House, serta Tiki Hotel Palace. Pada setiap hotel terdapat 10 level yang harus Anda mainkan dan menangkan dan mendapatkan kamar VIP yang harus pula direnovasi atau diperbaiki agar menjadi kamar yang nyaman. Dimana pada saat renovasi tersebut, ada 10 item yang harus Anda miliki yaitu dengan cara membelinya agar renovasinya berjalan hingga selesai.

Sebenarnya cara bermain dalam permainan Hotel Dash ini cukup mudah yaitu melayani tamu yang datang dengan cara mengangkut koper, membersihkan kamar, memberikan handuk dan batal kepada tamu, laundry hingga memberikan keranjang yang isinya buah-buahan secara gratis kepada para tamu. Anda harus selalu meng-upgrade setiap kamar hotel yang ada hingga menjadi bintang 3 per kamar. Jika hal tersebut Anda lakukan maka akan mendapatkan tip yang bisa saja dalam jumlah yang besar.

Tip- tip yang di dapatkan selanjutnya akan digunakan untuk membeli item-item yang nantinya digunakan melakukan renovasi kamar. Selain harus memperbaiki kamar hotel, permainan ini juga menuntut Anda untuk bisa mempercantik hotel se menarik mungkin yang akhirnya dapat menarik tamu yang datang ke hotel tersebut. Anda bisa mendekorasi hotel sesuai dengan yang Anda inginkan yang tujuannya adalah mendapatkan tamu hotel.

Jangan lupa juga bahwa Anda memiliki tugas melayani setiap tamu yang ada. Berikan tamu dengan pelayanan terbaik. Biasanya di awal permainan, hotel yag dikelola hanya menawarkan 2 kamar untuk 1 orang dan 2 kamar yang lain untuk kapasitas 2 hingga 3 orang. Ada target disetiap level permainan dan Anda harus mencapai target tersebut agar bisa naik ke level selanjutnya. Semakin tinggi level permainan yang dijalankan maka semakin besar juga target pendapatan yang harus dicapai yang tentunya didapat dari tip yang diberikan oleh tamu.

Anda harus mengantarkan tamu sesuai dengan warna baju yang dikenakan oleh tamu, kemudian mengantarkan koper ke kamar yang di sewa oleh tamu. Selanjutnya, Anda harus mengantarkan makanan sesuai dengan pesanan tamu yang harus Anda siapkan di lantar bawah kemudian dikirim kepada tamu. Setelah itu, tamu akan beristirahat sesaat dan selanjutnya mereka akan membayar sewa hotel dan biasanya menyisakan sampah-sampah. Nah, tugas pemain adalah mengangkutnya ke tempat sampah yang disediakan disamping meja makan.

Dalam permainan Hotel Dash ini pemain dituntut untuk berfikir cepat untuk melaksanakan tugas. Selain itu pemain juga harus mengatur waktu sebaik mungkin untuk mencapai target permainan. Dalam permainan ini terdapat 7 medali yang bisa diraih yaitu Dinnertown Suites Award, Alpine Ski Lodge Award, Stark Suites Award, Dunwich House Award, Tiki Palace Hotel Award, Head Designer Award, Host with the Most Award dan Hotellier Award. Permainan Hotel Dash ini bisa Anda dapatkan dan mainkan di smartphone berbasis Android.

Tentu tidak seru ya jika smartphone Anda mengalami masalah seperti LCD ASUS Zenfone 2 Retak atau LCD ASUS Zenfone 2 Pecah. Anda tinggal hubungi KlikFix.com untuk mengatasi LCD smartphone Anda yang pecah. Terimakasih

Share and Enjoy