Tips dan Trik Jitu Dalam Memainkan Street Fighter Puzzle Spirits

memainkan street fighter

KlikFix.com – Apa yang akan terjadi bila karakter Street Fighter dari CAPCOM bermain di dalam sebuah game puzzle? Tentu jawabanya yaitu Street Fighter: Puzzle Spirits. Capcom sudah  mengumumkan game bertema puzzle akan tetapi karena adanya batasan region, maka game ini memang kurang populer. Gameplay yang ditawarkan juga sangat sederhana. Kalian hanya perlu tap pada energi yang memiliki warna sama, seperti yang sudah ditampilkan pada kotak dibawah karakter. Mengumpulkan energi berwarna hijau itu artinya akan menambah kekuatan serangan dengan warna yang sama. Saat energi sudah terkumpul banyak, maka kalian bisa mengeluarkannya sebagai serangan terbaik.

Namun, sepertinya game ini hanya ada di App Store Jepang saja. Dan hingga sekarang belum ada tanda-tanda Capcom akan merilis ulang game yang sama untuk negara lain. Keputusan ini sangat mengecewakan sebab sudah ada banyak penggemar Capcom yang berada diluar region Jepang. Mereka yang termasuk pecinta  Capcom sudah pasti tertarik dalam memainkan game puzzle yang terlihat unik ini. Apabila kalian belum paham soal hal ini dan ingin segera memainkan Street Fighter: Puzzle Spirits, maka kalian bisa langsung mengganti region Apple ID ke Jepang dan mengunduhnya lewat link yang ada di google. Street Fighter: Puzzle Spirits tersedia untuk iOS dan Android, yang sepertinya juga hanya tersedia untuk region Jepang saja. Game ini dirilis dengan tanpa biaya dan dengan dukungan in-app-purchase di dalamnya.

Memainkan Street Fighter sudah bisa dimainkan dalam versi mobile dengan permainan baru untuk sistem operasi Android dan iOS, seperti halnya yang dilakukan oleh Capcom pada game megahit Puzzle & Dragons . Diberi nama Street Fighter : Puzzle Spirits , permainan terlihat lebih seperti mencocokan permata sebagai bagian dari aksi Gungho dalam berlari free-to -play dibandingkan yang versi Capcom Puzzle Fighter sendiri . Street Fighter : Puzzle Spirits, merupakan permainan pencocokan permata yang berwarna sama dan untuk menggerakan permata tersebut akan dilakukan oleh pejuang, misalnya saja ryu , chun-li , ken dan cammy dari street fighter 2 , dengan karakter seperti ibuki dan juri yang mewakili permainan street fighter paling anyar . permainan gratis ini menawarkan seperti sebuah pertempuran teka-teki RPG. Belum ada kabar mengenai Puzzle Spirits datang di Amerika Serikat , namun permainan ini akan dirilis di Jepang pada musim dingin ini .

Seperti yang dapar Anda lihat, ada Ryu dan Chun Li yang bertarung di atas layar dan di bawahnya terdapat grid puzzle berisikan permata  berwarna biru,merah, dan hijau. Dengan sistem puzzle 3 pertandingan, gabungkan permata  dengan warna yang sama supaya Ryu dapat menyerang dan menggunakan combo haddouken-nya. Dalam video game trailer yang ada di internet Anda dapat melihat beberapa desain karakter, misalnya saja Ryu, Chun Li, Ken , Cammy dari Street Fighter 2, dan Ibuki dan Juri yang mewakilkan game Street Fighter yang paling  baru.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran Street Fighter: Puzzle Spirits, maka Anda harus  sabar menunggu. Pihak developer Capcom belum memberikan tanggal yang pasti untuk perilisan game ini. Namun yang pasti, game ini akan dirilis menjadi game free-to-play dengan deskripsi fighting puzzle RPG yang kemungkinan akan dirilis di Jepang pada musim dingin nanti.

Itu tadi pembahasan mengenai  Tips dan Trik Jitu Dalam Memainkan Street Fighter: Puzzle Spirits. Jika Anda membutuhkan  informasi tentang iphone service center dan service iphone resmi maka segera kunjungi KlikFix.com.

Share and Enjoy