Bagi Anda yang belum ada pengalaman dalam hal ini sangat disarankan untuk ganti LCD iPhone 4 di klikfix saja, sebab jika salah sedikit saja bisa berakibat lebih fatal lagi untuk iPhone 4 ini.

Namun bagi Anda yang sudah ada pengalaman atau merasa yakin bisa melakukannya, maka bisa mengikuti langkah-langkah yang akan di paparkan nanti terkait dengan bagaimana cara aman dalam mengganti LCD iPhone 4.

Jadi jangan sampai dikarenakan kecerobohan atau ketidak hati-hatina Anda mengakibatkan kerusakan yang lebih parah lagi pada iPhone 4 kesayangan.

Cara Jitu Perbaiki Masalah LCD iPhone 4

Perlu Anda pahami bersama, bahwasanya tidak melulu ketika ada permasalahan pada LCD iPhone 4 lantas mengharuskan Anda untuk langsung ganti LCD iPhone 4. Sebab terkadang permasalahannya bukan ada pada LCD-nya namun pada komponen lain yang berhubungan langsung dengan LCD itu sendiri.

Bisa tidak LCD iPhone 4 di service?

Jawabannya tentu saja bisa. Dengan syarat jika LCD iPhone 4 sebenarnya masih berfungsi. Namun jika memang benar-benar sudah rusak maka terpaksa suka ataupun tidak Anda harus menggantinya dengan LCD yang baru.

Memangnya berapa harga LCD iPhone 4 yang baru?

Umumnya sebelum Anda mengatasi permasalahan pada LCD iPhone 4 ada 2 komponen yang harus Anda periksa terlebih dahulu, yakni konektor LCD dan LCD-nya. Untuk mengatasi kedua masalah ini bisa dilakukan dengan cara menjumper jalur LCD dan bisa juga dengan cara mengganti LCD dengan yang baru.

Terkait dengan display dari iPhone 4, kerusakan bisa disebabkan karena beberapa faktor, jadi yang harus Anda lakukan pertama kali adalah memeriksa terlebih dahulu konektor dari LCD itu sendiri. Bisa jadi konektor LCD mengalami korosi. Korosi ini seringnya terjadi lantaran iPhone habis terkena air.

Jika situasinya semacam ini, Anda bisa langsung saja untuk membersihkan konektor LCD serta konektor yang ada pada motherboardnya.

Akan tetapi ketika konektor LCD iPhone 4 masih bagus dalam artian tidak terjadi korusi maka Anda sebaiknya langsung memeriksa LCD iPhone 4.

Jika memang permasalahannya ada pada LCD-nya maka terpaksa Anda harus mengganti LCD-nya dengan LCD yang baru. Sebab kemungkinan besar dalam hal ini LCD iPhone 4 sudah rusak.

Sekedar himbauan, perlu ketelitian dalam hal perbaikan seperti ini. Sebab selain harganya yang mahal dikhawatirkan jika tidak teliti akan membuat kerusakan pada komponen hardware yang lain.

Untuk itulah jika Anda merasa kurang mampu untuk melakukan ganti LCD iPhone 4, sebaiknya mintalah bantuan ke www.klikfix.com, yang merupakan perusahaan service iPhone dengan garansi selama setahun untuk pembelian haedware seperti ini.

Biaya Ganti LCD iPhone 4

Mengganti LCD iPhone 4 butuh ketelitian yang tinggi. Untuk itulah tidak sembarang orang bisa melakukannya. Maka dari itu jangan coba-coba jika merasa belum ada pengalaman. Mendingan serahkan saja sama ahlinya.

Memangnya berapa biaya untuk mengganti LCD iPhone 4?

Jika Anda menyerahkannya ke Klikfik, di website tadi sudah ada kolom estimasi biaya service yang sudah disesuaikan dengan kerusakannya.

Namun jika Anda masih belum paham juga, Anda bisa mengkonsultasikannya terlebih dahulu dengan customer service untuk tahu berapa biaya untuk melakukan pergantian LCD iPhone 4. Cara menghubunginya bisa via website atau via telpon.

Apalagi jika Anda ganti LCD iPhone 4 di Klikfik, teknisinya bisa datang ke rumah dan mengerjakannya sekalian di rumah Anda.